Sukabumi Update

Bimtek, DPRD Sukabumi Serap Ilmu Terkait Menyusun Pokir Sesuai Harapan Publik

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi melaksanakan Bimbingan Teknis Menyusun Pokok-pokok Pikiran yang Sesuai dengan Harapan Publik di Kota Bandung. | Foto: Dok. DPRD

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Menyusun Pokok-pokok Pikiran atau Pokir DPRD yang Sesuai dengan Harapan Publik. Kegiatan tahunan ini digelar di Kota Bandung, 27 Februari hingga 1 Maret 2023.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengatakan, Bimtek ini bekerjasama dengan Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Pasundan Bandung yang menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

"Alhamdulillah materi dari narasumbernya bermanfaat sehingga kami DPRD semua bisa mendapatkan tambahan ilmu dan khasanah," ujar Budi.

Baca Juga: Paripurna, DPRD Sukabumi Sampaikan Renja 2024 dan Nota Pengantar Raperda Linmas

Budi menuturkan, materi-materi dari narasumber tersebut menjadi tambahan ilmu terkait sisi perkembangan regulasi dan sebagainya.

"Sehingga mudah-mudahan materi-materi yang diberikan ini, kita (DPRD) bisa mengimplementasikan sesuai dengan regulasi regulasi yang ada di tahapan tahapan di DPRD Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT