Sukabumi Update

Bagi Takjil ke Sopir Angkot, Giat Ramadhan Ala Anggota DPRD Sukabumi

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zaenal Abidin Fraksi Parta Gerindra | Foto : Syams

SUKABUMIUPDATE.com - Di bulan suci ramadhan kali ini, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin menyibukan diri dengan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial.

Hal tersebut salah satunya terpantau oleh sukabumiupdate.com saat Kang Ade Dasep membagikan paket berbuka puasa (takjil) kepada para sopir angkot di ruas jalan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/03/2023). 

"di bulan puasa sekarang ini rutin setiap hari Jum'at di membagikan ratusan takjil ke warga-warga dan sopir-sopir angkutan kota," ungkapnya.

Bagi takjil untuk warga yang melintas di ruas jalan Bantarmuncang Cibadak | Foto : SyamsBagi takjil untuk warga yang melintas di ruas jalan Bantarmuncang Cibadak | Foto : Syams

 

Ade Dasep yang merupakan anggota Fraksi Partai Gerindra tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian dirinya kepada sesama muslim yang sedang beribadah puasa. 

Selain rutin berbagi takjil, di bulan ramadhan ini kang Ade Dasep juga memiliki program menyantuni anak yatim.  Menurutnya santunan dilakukan di Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak. 

"Rutinitas di bulan ramadhan menyantuni Anak yatim yang belum baligh binaan se-Desa Sekarwangi, saat ini berjumlah 120 Anak Yatim yang tersebar dari Rw 01 sampai Rw 17," jelasnya. 

Pendiri Baldatun Centre itu juga mengatakan setiap malam harinya di bulan ramadhan ini selalu mengadakan tarawih berjama'ah terutama dengan para pengurus Baldatun Centre. 

 

 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT