Sukabumi Update

Sambangi Rumah Warga, Anggota DPRD Sukabumi Heri Antoni Bagikan Takjil Gratis

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Heri Antoni sambangi warga berbagi takjil. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Heri Antoni, selama bulan Ramadan 1444 H menyempatkan waktu untuk berkunjung ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Selain bersilaturahmi dengan warga, Heri Antoni juga mengadakan bagi-bagi takjil gratis.

"Kegiatannya sudah dimulai pada hari Rabu 22 Maret 2023, yaitu bertempat di Koordinator Kecamatan (Korcam) Sukaraja," ucap Heri Antoni kepada sukabumiupdate.com, Minggu (9/4/2023).

Selama berkunjung ke sembilan kecamatan atau di Dapil IV, Heri Antoni disambut baik serta antusias oleh masyarakat. "Mereka menyambut baik keberadaan kami, sehingga kitapun mulai memberikan sedikit rezeki yang berupa takjil dan kita targetkan maksimal per hari 150 takjil," paparnya.

Baca Juga: Sebut Faktor Tol Bocimi, DPRD Sukabumi Harap Investasi Tahun 2023 Semakin Meningkat

Sasaran utama berbagi ini, lanjut Heri, untuk kalangan keluarga yang kurang mampu. "Sehingga apa yang kita berikan saat ini walaupun tidak seberapa tentunya dapat membuat saudara kita tersenyum.Oleh sebab itu untuk semua sahabat, kerabat serta saudaraku semuanya, jika memang kita lagi mendapat rezeki lebih, atau setidaknya kita mampu untuk berbagi, marilah kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang ada di sekeliling kita mungkin masih banyak yang masih membutuhkan bantuan," ujarnya.

"Untuk itu besar harapan bahwa dengan kita berbagi semoga Allah SWT, dapat memudahkan dan melancarkan segala urusan dan dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan saudara-saudara kita,Amin yra," imbuhnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT