Sukabumi Update

Bantu Warga, Anggota DPRD Sukabumi Gelar Bazar Sembako Murah

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah mengatakan penyelenggaraan Bazar murah dapat membantu warga mendapatkan sembako berkualitas dengan harga ekonomis.

Hal itu disampaikan legislator dari fraksi partai Gerindra ini saat menghadiri Bazar murah yang digelar oleh PC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi bersama Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) anggota DPR-RI Heri Gunawan di Gedung Pridnanda, Jalan A Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin 10 April 2023.

“Tujuan dari Bazar murah ini, agar bisa membantu warga Palabuhanratu mendapatkan paket kebutuhan pokok dengan harga super murah dan kualitas baik,” kata Siti.

Baca Juga: Anggota DPRD Sukabumi Zakiyah Addawiyah Ingatkan Bulan Ramadhan sebagai Bulan Beramal

Ketua PC PIRA Kabupaten Sukabumi itu mengungkapkan, paket beras dan minyak goreng yang disediakan untuk masyarakat dalam bazar ini yaitu sebanyak 3.500 paket. Harga paket beras dan minyak goreng yang dijual ini tentunya di bawah dari harga normal.

"Setiap warga hanya berhak membeli satu paket minyak goreng dan beras dengan harga Rp20 ribu. Jadi satu paket itu, beras 2,5 liter sedangkan minyak satu liter," paparnya.

Siti mengaku bahagia, antusias warga di Palabuhanratu ini sangat baik. Hal itu terlihat dari warga yang berbondong-bondong menghadiri bazar beras dan minyak goreng murah ini.

Lebih lanjut, Siti menegaskan, bazar murah ini tidak hanya dilakukan hari ini saja, tetapi dilaksanakan di sejumlah titik. Harapannya dengan bazar minyak goreng dan beras dapat membantu warga yang membutuhkan. Apalagi saat ini di bulan suci Ramadan.

"Kedepan tidak hanya minyak goreng dan beras saja,tetapi juga dengan kebutuhan pokok lainnya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dan beras," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT