Sukabumi Update

Ini Juara Piala Ketua AFKAB Sukabumi, Sodikin Bicara Motivasi Mengasah Skill Futsal

Ketua AFKAB Sukabumi Muhammad Sodikin menyerahkan piala kepada juara Liga Ramadhan Piala Ketua AFKAB Sukabumi. | Foto: Instagram/@msodikin.st

SUKABUMIUPDATE.com - Liga Ramadhan Piala Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Sukabumi selesai dilaksanakan. Sejumlah tim yang berhasil menjadi juara pun sudah diketahui. Kabar ini disampaikan Ketua AFKAB Sukabumi Muhammad Sodikin di Instagram pribadinya.

Kompetisi tersebut digelar di GOR Double D di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sejak 23 Maret 2023 bertepatan dengan awal Ramadhan hingga 13 April 2023. Ada sembilan tim dari masyarakat umum yang menjadi peserta Liga Ramadhan Piala Ketua AFKAB Sukabumi.

"Alhamdulillah Liga Ramadhan Piala Ketua AFKAB Sukabumi akhirnya selesai dilaksanakan. Kompetisi ini secara resmi ditutup dan berakhir sudah didapatkan #juarahiji dari liga ini," kata Sodikin yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: LFC Juarai Liga Futsal Se Jabar, Kang Sodikin Akui Futsal Sukabumi Semakin Solid

Sodikin yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada para juara untuk kategori putra dan putri. Kategori putra, juara 1 adalah ZCA Cidahu Akademi dan juara 2 Nadera. Sementara kategori putri, juara 1 SF Cibadak Raya dan juara 2 Double D.

"Semoga kejuaraan ini menjadi motivasi untuk terus mengasah skill dalam bermain futsal agar para atlet mempunyai pengalaman yang lebih matang dengan mengikuti event liga sehingga nanti ketika dihadapkan dengan event Porprov Jabar sudah siap untuk disalurkan," katanya.

"Hatur nuhun saya ucapkan juga kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu menyukseskan Liga Ramadhan ini. Mari kita sama-sama doakan untuk para bibit atlet futsal kita agar selalu berprestasi dengan jenjang semakin tinggi yang dapat mengharumkan nama baik Sukabumi untuk futsal Sukabumi," tambah Sodikin.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT