Sukabumi Update

Warga Datarnangka Sukabumi Keluhkan Kondisi Jalan Rusak saat Reses Paoji

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman gelar reses di Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Selasa (9/5/2023). (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman, lakukan reses II Tahun Anggaran 2023 di aula Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/5/2023).

Hadir dalam acara sebagai undangan Plt Camat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja, Perwakilan Koramil 0622-11 Sagaranten Sertu Mulyana, Sekretaris Desa Datarnangka Hendi, tokoh Masyarakat dan pemuda Desa Datarnangka.

Paoji menuturkan, warga mengeluhkan jalan rusak yang berada di jalan utama Ancaen-Pabuaran dan ruas jalan Datarnangka-Cihaur. Warga, kata dia, ingin ada perbaikan jalan rusak tersebut. Terlebih dengan rusaknya jalan tersebut telah menghambat aktivitas ekonomi dan sosial bahkan rawan kecelakaan bagi masyarakat pengguna jalan.

Baca Juga: Cegah Stunting, Paoji Ajak Warga Jampangtengah Sukabumi Manfaatkan Daun Kelor

Politisi PDI Perjuangan itu kemudian menyampaikan kepada warga bahwa kedua ruas jalan yang dikeluhkan tersebut sudah masuk dalam perencanaan perbaikan jalan di anggaran tahun 2024.

"Alhamdulillah sudah masuk perencanaan perbaikan jalan di anggaran tahun 2024," kata Paoji.

Dalam kesempatan tersebut, Paoji juga menyampaikan bahwa aspirasi terkait jalan usaha tani di blok pertanian Cibungur Desa Datarnangka sudah dilaksanakan.

"Diharapkan kedepan bagi masyarakat petani Desa Datarnangka dapat kembali menyerap program aspirasi bidang pertanian lainnya demi kemajuan pertanian masyarakat Desa Datarnangka," tandasnya.

Terpisah, Sekretaris Desa Datarnangka Hendi menghaturkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan Paoji Nurjaman atas reses yang dilaksanakan di wilayahnya.

Menurut Hendi, kegiatan reses ini sangat dinantikan masyarakat Desa Datarnangka guna menyampaikan aspirasi dan bertatap muka secara langsung dengan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sebagai perwakilan masyarakat di parlemen.

"Saya mewakili kepala Desa Datarnangka mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan atas reses yang dilaksanakan di wilayah Desa Datarnangka, " ujar Hendi.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT