Sukabumi Update

Reses di Jampangkulon, Anggota DPRD Sukabumi Anwar Sadad Terima Keluhan Soal Sarana Umum

Anwar Sadad, Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : RG

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Anwar Sadad melakukan Reses II tahun anggaran 2023 di Kampung Puncak Buluh RT 17/05 Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/5/2023).

Reses yang dihadiri sekira 50 orang peserta dari unsur Pemdes Karanganyar, tokoh ulama dan tokoh pemuda diwarnai berbagai keluhan masyarakat terkait sarana dan prasarana umum. 

Kepala Desa Karanganyar, Dudu Rustiawan atau biasa disapa Kuwu Kekes mengatakan bahwa dirinya mewakili warga sangat berterimakasih atas dipilihnya lokasi sebagai tempat mengadakan reses oleh anggota dewan, Anwar Sadad.

Baca Juga: Anwar Sadad Nyatakan Siap Sumbang Kursi Dari Dapil Jabar IV Sukabumi

"Warga memang tidak secara langsung menyampaikan aspirasinya kepada pak dewan, namun menyampaikan kepada kami beberapa aspirasi salah satunya terkait pembangunan berbagai sarana umum," ucapnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (9/5/2023).

Hal yang paling prioritas adalah infrastuktur jalan, kata Kuwu Kekes, yang menjadi aspirasi mereka, ada juga pertanian, dan sarana ibadah. "Mayoritas warga menyampaikan keluhan terkait jalan kabupaten," terangnya.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anwar Sadad menyampaikan bahwa memang secara umum, warga menyampaikan segera ada perbaikan jalan kabupaten, terutama ruas Cijaksa - Mataram yang mana dibeberapa titik mengalami kerusakan.

"Mudah mudahan tahun ini ada perbaikan dari Dinas PU, dan tiap tahun juga memang ada penanganan, namun disesuakan dengan anggaran," imbuh Anwar.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT