Sukabumi Update

Reses di 6 Desa Selatan Sukabumi, Mansurudin Serap Aspirasi soal Insfrastruktur

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Mansurudin melakukan reses ke-II tahun anggaran 2023. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Mansurudin melakukan reses ke-II tahun anggaran 2023 di beberapa titik Dapil 1 pada 9 hingga 14 Mei 2023. Berbagai aspirasi diterima Mansurudin dalam reses ini.

Sejumlah titik reses Mansurudin tersebut adalah di Desa Cimaja (Kecamatan Cikakak) Desa Cidadap (Kecamatan Simpenan), Desa jayanti dan Desa Cimanggu (Kecamatan Palabuhanratu), kemudian Desa limusnunggal (Kecamatan Bantargadung) dan Desa Ubrug (Kecamatan Warungkiara).

Baca Juga: DPRD Sukabumi Respon Larangan Baju Cimol, UMKM Lokal Banyak Dirugikan

Menurut Mansurudin, di setiap titik reses mayoritas masyarakat menyampaikan aspirasi terkait persoalan klasik berupa infrastruktur jalan lingkungan dan jalan poros Desa yang sta-nya panjang sehingga tidak mampu di danai oleh Anggaran Dana Desa (ADD).

"Lalu minimnya lapangan pekerjaan khusus di daerah selatan yang tidak tersentuh industri pabrikan dan optimalisasi jalan-jalan ke daerah tujuan wisata yang dapat mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan," kata pria yang akrab disapa Acuy tersebut.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT