Sukabumi Update

Terima Kunjungan KPPI, Sodikin Bahas Peran Politik Perempuan di Sukabumi

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mendapat kunjungan KPPI Kabupaten Sukabumi di kantor DPD PKS di Kecamatan Cisaat pada Selasa, 23 Mei 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mendapat kunjungan ibu-ibu Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Sukabumi di kantor DPD PKS di Kecamatan Cisaat pada Selasa, 23 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Sodikin menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan para politisi perempuan tersebut. Adapun salah satu tema diskusi dan sharing yang banyak dibahas adalah terkait kontribusi dan peran politik perempuan.

"Banyak yang kami bahas, terutama berkaitan dengan kontribusi dan peran politik perempuan," kata dia kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Ini Juara Piala Ketua AFKAB Sukabumi, Sodikin Bicara Motivasi Mengasah Skill Futsal

Sodikin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi berharap ke depannya KPPI Kabupaten Sukabumi dapat melahirkan anggota yang bisa langsung berkontribusi dalam pemangunan di wilayah Sukabumi lewat peran-peran di parlemen.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula pengurus DPD PKS Kabupaten Sukabumi lainnya seperti Leni Liawati dan Amran Munawar Luthpi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT