Sukabumi Update

Anjak Bicara Soal Prestasi Olahraga Lewat Penataan Lapang Citanglar Sukabumi

Penataan lapang olahraga di Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Anjak Priatama Sukma berada di balik penataan lapang Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Anjak membantu penataan ini lewat dana aspirasi Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Sukabumi.

Pantauan di lokasi, terdapat dua papan proyek yang terpasang. Papan pertama soal penataan lapang olahraga Desa Citanglar, menggunakan APBD 2023 sebesar Rp 180.572.000. Kedua adalah papan proyek penataan podium lapang olahraga yang juga menggunakan APBD 2023 sebesar 180.601.000. Total Rp 361.173.000.

Kepala Desa Citanglar, Surahman, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Anjak karena aspirasi warganya dapat terealisasi. Menurut Surahman kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/8/2023), masyarakat sudah lama menginginkan penataan lapang olahraga ini. Namun baru bisa terwujud sekarang.

Baca Juga: Rp 361 Juta, Penataan Lapang dan Podium Olahraga di Citanglar Sukabumi

Anjak pun membenarkan penataan lapang olahraga tersebut merupakan aspirasi warga Desa Citanglar yang disampaikan oleh kepala desa kepada DPRD. "Alhamdulillah, pekerjaan sudah dimulai, kurang lebih empat hari. Mudah-mudah ini bisa memberikan motivasi dan semangat untuk warga berprestasi di bidang olahraga," ucapnya.

"Selain aspirasi di bidang olahraga, juga ada di bidang pertanian yang sedang proses pengerjaan," kata Anjak menambahkan. (ADV).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT