Sukabumi Update

Meriahkan HUT RI Ke-78, Setwan DPRD Sukabumi Adakan Berbagai Perlombaan

Kemeriahan lomba agustusan yang digelar Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, Sektariat Dewan atau Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi adakan berbagai macam kegiatan Perlombaan, Selasa (8/8/2023) pagi .

Berbagai macam lomba khas Agustusan yang digelar di halaman Depan Kantor Setwan Kabupaten Sukabumi itu diantaranya lomba makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol, balap karung, balap bakiak, joged balon, balap sarung, dan lomba Karaoke.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD, Lina Evelin Marlina dan diikuti oleh para KABAG dan SUB Koordinator serta seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Setwan DPRD.

"Kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus, alhamdulillah diikuti oleh hampir seluruh karyawan-karyawan di Setwan," kata Denis Eriska, Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi dalam rilis yang diterima sukabumiupdate.com.

Kemeriahan lomba agustusan yang digelar Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi.Kemeriahan lomba agustusan yang digelar Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi.

Denis berharap dengan digelarnya berbagai macam kegiatan perlombaan ini bisa lebih meningkatkan keakraban dan etos kerja antar pegawai Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi. Tak hanya itu, kata dia, yang paling utama tentunya sekaligus mengingat jasa-jasa pahlawan serta memberikan arti dari kemerdekaan RI.

"Mudah-mudahan (kegiatan semacam ini) akan terus berlanjut, saya kira ini antusiasnya cukup baik dan mudah-mudahan tahun depan akan lebih meriah lagi," pungkasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT