Sukabumi Update

HJKS ke-153, Sodikin Bicara Pembangunan Sukabumi dan Doakan Pendahulu

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, memimpin Rapat Paripurna dalam rangka Milangkala Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-153. (Sumber : Diskominfo Kab. Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Selepas mengikuti upacara sekar budaya di Alun-alun Palabuhanratu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, memimpin Rapat Paripurna dalam rangka Milangkala Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153, yang digelar di Aula Utama DPRD Kab. Sukabumi, Minggu (10/9/2023).

Dalam rapat yang dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, para anggota DPRD, Forkopimda, perangkat daerah dan tamu undangan lainnya itu, Sodikin menyimak sejarah singkat Kabupaten Sukabumi yang dibacakan oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Jawa Barat, Dedi Supandi.

Baca Juga: Sodikin Beri Pesan Perjuangan Bagi Sahabat Pekerja Keadilan Sukabumi

"Mengingat sejarah awal.mulanya Kabupaten Sukabumi. Semoga para pendahulu mendapatkan pahala kebaikan dan kita sebagai penerus bisa membangun menjadi lebih baik," kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com usai rapat paripurna.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan stakeholder terkait yang berhasil mempertahankan status Geopark Ciletuh Palabuhanratu tetap diakui dunia sebagai UNESCO Global Geopark (UGG).

"Semoga sebagai pemicu yang harus dioptimalkan, agar benar-benar berdampak manafaat untuk masyarakat dan pembangunan Kabupaten Sukabumi," tandasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT