Sukabumi Update

Anggota DPRD Sukabumi Realisasikan Aspirasi Sarana Pendidikan Agama

Anggota DPRD Sukabumi, Anang Janur saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan MDTA di Jampangkulon | Foto : Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anang Janur  didaulat untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Misbahul Ulum di Kampung Ciburial RT 008/003 Desa Padajaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (13/9/2023).

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan itu menyampaikan bahwa pembangunan ruang belajar atau sarana pendidikan agama Islam merupakan aspirasi warga atau usulan dari bawah yang disampaikan kepada kami. Dan Alhamdulillah bisa terwujud.

"Ini upaya kami dan tentunya Pemda Sukabumi dalam mendorong dan membantu kemajuan dan pengembangan pendidikan agama Islam," kata Anang Janur kepada sukabumiupdate.com, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga: Dispar Pamerkan Aneka Potensi Pariwisata dalam Sukabumi Expo 2023

Anang Janur berharap pembangunan sarana pendidikan keagamaan itu mendorong anak-anak para siswa dan pengajar lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemda Sukabumi.

Kepala Madrasah DTA Misbahul Ulum, M. Nuryadin mengucapkan banyak terimakasih atas realisasi usulan atau aspirasi warga terkait pembangunan ruang belajar. 

"Kami atas nama lembaga pendidikan DTA Misbahul Ulum menyampaikan terima kasih terutama kepada pak Dewan Anang Janur serta pihak Pemda Sukabumi. Alhamdulilah, harapan kami ingin memiliki bangunan bisa terlaksana. Dan ini akan menjadikan sebuah motivasi," imbuhnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT