Sukabumi Update

Apresiasi Deklarasi Damai, DPRD Sukabumi Harap Pilkades Sukses Tanpa Ekses

Paoji Nurjaman, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman mengapresiasi adanya deklarasi damai Pilkades serentak 2023 yang dinisiasi Polres Sukabumi dan dihadiri Forkopimda, hingga para cakades pada 14 September 2023 di Palabuhanratu.

Politisi PDIP itu berharap pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sukabumi tahun 2023 dapat berjalan aman, damai dan tanpa ekses.

"Ya, kemarin ada aksi damai. Persiapan untuk kampanye yang sudah diatur sesuai tahapan dan kesepakatan. Adapun Pilkades yang akan digelar tanggal 24 September 2023, harapan kami bisa berjalan dengan sukses tanpa ekses. Dan kepada warga desa yang ikut Pilkades desanya, untuk bisa datang ke TPS, memberikan suara pilihan, jangan sampai Golput," kata Paoji Nkepada sukabumiupdate.com, Senin (18/9/2023).

Baca Juga: Paripurna DPRD Sukabumi, Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda P-APBD 2023

"Kalau tahapan, ada di panitia Pilkades masing masing. Saat ini memang masuk tahapan kampanye para calon Kades," tambahnya.

Data yang diperoleh sukabumiupdate.com, bahwa Pilkades serentak Kabupaten Sukabumi siklus II gelombang II tahun 2023 akan dilaksanakan di 71 desa, 38 kecamatan, dengan jumlah calon kepala desa 276 orang, akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2023. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT