Sukabumi Update

Dicurhati Soal Pemekaran Pajampangan, Anggota DPRD Sukabumi saat Silaturahmi Akbar

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Anang Janur menghadiri silaturahmi akbar di Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/10/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan Anang Janur menghadiri kegiatan silaturahmi akbar Jampang Ngabhuana 2 bertempat di Villa Asabaland, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan silaturahmi akbar tersebut diprakarsai Jampang Tandang Makalangan (JTM). Selain pengurus DPD JTM, hadir pula pengurus tingkat kecamatan, juga Anggota DPRD Dapil 6, Bacaleg Dapil 6, dan unsur masyarakat Jampang seperti kepala desa serta tokoh masyarakat.

Baca Juga: 19 Oktober, DPRD Bakal Hadiri Silaturahmi Akbar Warga Pajampangan Sukabumi

"Suatu kebanggaan kami bisa hadir dan berkumpul bersama warga Pajampangan, terutama kepada Jampang Tandang Makalangan," kata Anang Janur kepada sukabumiupdate.com.

Anang mengatakan pada silaturahmi ini banyak masukan dari warga Pajampangan terkait pembangunan terutama infrastuktur, juga pemekaran Kabupaten Pajampangan. "Ini menjadi catatan dan masukan untuk kami dan para dewan Dapil 6. InsyaAllah mari kita berjuang dan berupaya bersana-sama. Tentu hal ini perlu dukungan semua elemen warga," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT