Sukabumi Update

Silaturahmi Akbar, Muslih Bicara Solusi dari DPRD untuk Pajampangan Sukabumi

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Muslih, menghadiri silaturahmi akbar warga Pajampangan di Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 19 Oktober 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Muslih, menghadiri kegiatan silaturahmi akbar warga Pajampangan di Villa Asabaland Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 19 Oktober 2023.

Acara ini diselenggarakan Paguyuban Jampang Tandang Makalangan dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 6. Muslih dalam kegiatan tersebut mengatakan perlu ada kerja sama antar anggota dewan dari daerah pemilihan ini, mengingat begitu luasnya cakupan wilayahnya.

Dengan adanya sarasehan ini, warga Pajampangan yang berada di Dapil 6 dengan 9 kecamatan yakni Jampangkulon, Surade, Ciemas, Waluran, Ciracap, Cimanggu, Cibitung, Kalibunder, dan Tegalbuleud, dan terdiri 71 desa serta 2 kelurahan, bisa saling memberikan masukan.

"Masukan itu akan menjadi catatan bagi kami untuk (solusi) Pajampangan ke depan," ujar Muslih.

Baca Juga: Silaturahmi Akbar, DPRD Sukabumi Serap Aspirasi Warga Pajampangan

Muslih mengakui masih belum maksimal dalam menjawab aspirasi masyarakat, apalagi dia baru menjalani tugas sebagai wakil rakyat selama 14 bulan. "Kami baru dilantik pada Agustus 2022 dan baru mendapatkan Pokir pada anggaran 2023," ungkapnya.

"Ada beberapa aspirasi yang kami serap, baik masalah pertambangan rakyat, pertanian, masalah hutan, dan jalan kabupaten. Insya Allah kami dengan dukungan warga Pajampangan, berupaya bekerja semaksimal mungkin untuk Pajampangan," kata dia menambahkan. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT