Sukabumi Update

Anggota DPRD Agus Mulyadi Buka Lomba MTQ dan MSQ PAC PP Ciracap Sukabumi

Agus Mulyadi saat tiba dilokasi acara lomba MTQ dan MSQ PP Ciracap Sukabumi | Foto : Ragil

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi membuka gebyar lomba MTQ dan MSQ yang diadakan Pemuda Pancasila Kecamatan Ciracap (PAC PP Ciracap), bertempat dihalaman Masjid Besar R. Natadipura, Kecamatan Ciracap, Sabtu (25/11/2023).

Dari pantauan Sukabumiupdate.xom, selain politisi Partai Golkar, hadir juga Forkopimcam Ciracap, Forkopimcam Surade, para pengurus PAC PP Ciracap, pengurus PAC PP Surade, MUI Ciracap, serta MUI Surade.

"Ini kegiatan surprise, baru ada secara nasional, Pemuda Pancasila Ciracap mengadakan MTQ dan MSQ," ucap Agus Mulyadi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (25/11/2023).

Baca Juga: Senam Pagi dan Jalan Sehat, Meriahkan Hari Bakti PU ke-78 di Cicurug Sukabumi

Agus berharap agar acara ini menjadi agenda tahunan dan diadakan lebih semarak dan tentunya lebih besar. "Kami tadi sampaikan agar kegiatan ini menjadi agenda tahunan, dan kami siap untuk bekerjasama," ujarnya.

Sementara itu, ketua panita sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila Ciracap Ma'mun Mochamad Nawawi (bung Awing), mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk memperingati hari Pahlawan Nasional.

Adapun pesertanya dari 9 kecamatan se wilayah VI Jampangkulon. "Peserta terdiri dari kategori anak, remaja, dan dewasa, dengan jumlah peserta MTQ 84 orang dan MSQ ada 13 club dengan jumlah 39 orang," jelasnya.

"Betul, ini pertama kalinya kami mengadakan gebyar lomba MTQ dan MSQ, dengan tema "Menghidupkan kembali marwah kejayaan generasi Qurani di tanah Pajampangan," imbuhnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT