Sukabumi Update

Silaturahmi dan Serap Apirasi Warga, Reses Ade Dasep di Caringin Sukabumi

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep saat melaksanakan reses III di Desa Pasir Datar Indah Caringin Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zaenal Abidin melaksanakan Reses III tahun 2023 di Desa Pasir Datar Indah, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Senin 26 November 2023.

Dalam paparannya, Ade Dasep mengatakan bahwa dalam agenda reses tersebut lebih fokus pada penyampaian program pembinaan anak yatim yang selama ini terus ia jalankan bersama lembaga yang ia kelola, yakni Baldatun Centre. Selain itu, dalam reses tersebut di bahas mengenai persiapan menjelang Pemilu 2024.

"Alhamdulillah ini reses III pada titik ketiga, bahwa dalam ini yang lebih penting adalah konsolidasdi Baldatun Centre terkait program pembinaan anak yatim dan tahfidz Quran," ujarnya seperti dikutip sukabumiupdate.com, Minggu, (10/12/2023).

Baca Juga: Longsor di Desa Sukadamai Sukabumi, Jalan Menuju Dua Kampung Tertutup

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Heri Heriansyah mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut program-program yang diluncurkan oleh anggota dewan Ade Dasep terutama masalah kepedualinnya terhadap anak yatim.

Heri pun berharap kedepan warga Pasir Datar Indah lebih diperhatikan lagi dengan didatangkannya program-program untuk warga.

"Alhamdulillah, pak ade dasep bisa turun ke pasir datar indah dan bersilaturahmi dengan warga. Program pembinaan anak yatim dan tahfid Quran sangat bagus sekali," tuturnya.

 

 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT