Sukabumi Update

Kantongi Suara Signifikan, Andri Hidayana Yakin Kembali ke Jajaway Sukabumi

Andri Hidayana, Anggota DPRD/Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari PPP di Dapil VI | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana yang kembali mencalonkan anggota legislatif pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan di Daerah Pemilihan VI, Ia mengaku optimis akan kembali terpilih dan berkantor di DPRD di Jalan Jajaway, Palabuhanratu.

Hal itu, disampaikan Andri merujuk pada data perolehan suara yang dikumpulkan oleh internal tim pemenangan diriya.

"Alhamdulilah, dari hasil hitung cepat berdasar formulir C1 dari tim pemenangan, hingga hari ini Kamis pukul 14.27 WIB, sudah mencapai suara murni sebanyak 10 ribu," kata Andri Hidayana kepada sukabumiupdate.com, Kamis (15/2/2024).

Menurut Andri, Hitung cepat tersebut dari beberapa TPS yang ada di Dapil 6 baru masuk 50 persen. Pihaknya pun masih menunggu laporan C1 dari tim relawan dari lapangan.

Baca Juga: KPU Sebut 668 TPS akan Pemungutan Suara Susulan, Ada di Sukabumi?

"Bahkan belum ada satu TPS pun yang masuk di Kecamatan Ciracap, dan Kecamatan Surade, mungkin nanti malam bisa fiks semuanya," ujarnya.

"Alhamdulilah, kami optimis untuk satu kursi bagi PPP di Dapil 6. Ucapkan terimakasih kepada warga Pajampangan, tim relawan, yang telah memberikan amanah suaranya, dan bersyukur pada Allah SWT, untuk kembali berbakti kepada masyarakat," imbuhnya.

Sebagai informasi, Daerah Pemilihan VI Kabupaten Sukabumi pada Pemilu 2024 mendapat alokasi 7 kursi dari 50 kursi DPRD Kabupaten Sukabumi.

Adapun wilayah Dapil VI ini meliputi delapan kecamatan, yaitu terdiri dari Kecamatan Ciemas, Waluran, Ciracap, Surade, Kalibunder, Cimanggu, Tegal Buleud, Jampang Kulon, Cibitung, dipastikan kembali lolos ke gedung DPRD Jajaway, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT