Sukabumi Update

Viral! Al Qur'an Ditemukan Utuh di Rumah yang Hangus Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini Viral di media sosial kitab suci umat Islam, Al Qur'an ditemukan selamat dari kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah.

Mengutip dari Suara.com, kebakaran rumah tersebut berhasil diamankan oleh Pemadam Kebakaran (Damkar), membuat barang-barang lenyap dilahap si jago merah.

Setelah melakukan evaluasi kembali, tidak disangka petugas Damkar menemukan Al Qur'an yang masih dalam keadaan utuh meskipun api dengan ganas merayap seisi rumah.

Baca Juga :

Informasi itu diunggah oleh akun Instagram lokal @hallosamarinda pada Selasa (17/5/2022), terlihat Al Qur'an yang sudah dalam keadaan menghitam, namun masih terlihat sempurna saat dibawa oleh petugas Damkar.

Mengetahui unggahan itu, warganet turut membagikan komentarnya. Beberapa warganet menilai keajaiban itu, juga ada campur tangan dari Tuhan Yang Maha Esa.

phototerlihat Al Quran yang sudah dalam keadaan menghitam, namun masih terlihat sempurna saat dibawa oleh petugas Damkar. - (Instagram/@hallosamarinda.id)</span

"Subhanallah semoga selalu tetap terjaga," tulis @fas***

"Mau heran tapi itulah kitab suci ku yang Allah SWT berikan kepada nabi yang paling agung nabi besar ku Rasulullah SAW," tulis @wil***

"Masya Allah bukan sekali aja kalo ada kebakaran tuh Al Quran ga kebakar," tulis @yun***

"Kuasa Allah SWT," tulis @pap***

SUMBER: SUARA.COM/Sekar Wati

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI