Sukabumi Update

Pria Sebut Sunat Lebih Sakit Dari Melahirkan, Netizen: Mau Disunat Sampai 5 Kali?

SUKABUMIUPDATE.com - Seoran Pria viral di media sosial usai dirinya membuat cuitan terkait sunat yang dialami laki-laki dianggap lebih sakit daripada melahirkan. 

Sebelumnya, pria tersebut memberikan pernyataan tersebut karena membalas persoalan akun sosial media @AREAJULID yang mengunggah persoalan rumah tangga suami istri.

Baca Juga :

Dikutip dari suara.com, Hal tersebut kemudian ditanggapi oleh akun @hnstywlndr dengan menyatakan bahwa perempuan dinilai lebih banyak menanggung 'rasa sakit' ketika berumah tangga.

"Kalo dipikir-pikir juga perempuan lebih banyak nanggung sakitnya ya, mulai dari menstruasi sakit, berhubungan sex sakit, melahirkan sakit, kira-kira laki-laki sakitnya pas apa ya eheee,"  tulis hnstywlndr.

Tampak tak terima, seorang pria dengan akun @fwziimam memberikan pembelaan dan menyebutkan bahwa sunat hanya dilakukan pria sekali dalam seumur hidup sehingga dinilai lebih sakit daripada perempuan yang melahirkan anak karena tak hanya dilakukan sekali saja.photoPria Sebut Sunat Lebih Sakit Dari Melahirkan - (Via Suara.com)

"Kalo di lihat dari segi peristiwa sih lahiran gak sakit, lebih sakitan pas khitan atau sunat karena kalo di logika orang lahiran bisa 2 sampai 3 kali bahkan 5 kali tapi kalo sunat gak ada 2 kali hanya dilakukan sekali seumur idup, the one and only," tulis akun @fwziimam.

Pernyataan pria tersebut lantas menarik perhatian publik, banyak netizen memberikan kritik dan kecaman kepada pria tersebut karena dinilai memberikan perbandingan tak sesuai dan menantang pria itu untuk melakukan sunat lebih dari sekali.

"HEH orang ngelahirin lebih dari sekali tuh bukan berarti ga sakit, tapi setiap dia melahirkan dia tuh bertaruh nyawa, lahiran ke 2 ke 3 tuh ya sama aja sakit + beresiko, dan kenapa cowo disunat cuma sekali? YA KARENA SEKALI JUA CUKUP AN****. LU PAS DULU LAGI PEMBAGIAN AKAL KEMANA DAH?" Marah netizen.

"Gue gak komen perkara lahiran. Tapi biar gak sakit pun emang kamu mau disunat 2, 3, sampai 5 kali??? Abis dong tuh ti*** heyy. Alias perbandingannya gak masuk akal," komentar netizen.

"Ga punya rahim, ga pernah ngalamin haid dan melahirkan gausah bilang sakitan ini sakitan itu deh. Kalo anda mau sunat 3 atau 10 kali pun boleh kok, sana gak usah banding-bandingin," sebut netizen.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI