Sukabumi Update

Tanpa Berbicara, Khaby Lame Masuk Forbes 30 Under 30 Eropa 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Khaby Lame sukses masuk daftar Forbes 30 Under 30 Eropa 2022 kategori Art and Culture.

Khaby dikenal sebagai tokoh media sosial, Ia kerap mengejek ‘lifehack’ yang dinilainya terlalu rumit dimana dalam videonya Khaby akan melakukan hal yang sama namun dengan cara yang lebih sederhana.

Yang lebih unik yaitu, Ia tidak pernah mengeluarkan sepatah kata pun dalam video-videonya itu.

Baca Juga :

“Dia menggunakan TikTok, dan video tanpa kata-katanya yang mengejek peretasan kehidupan yang terlalu rumit dengan cepat menjadi viral. Hari ini, dia adalah orang yang paling banyak diikuti kedua di platform sosial dengan 137 juta pengikut. Pasangkan ketenaran online-nya dengan kemitraan besar dengan Hugo Boss awal tahun ini, dan Lame adalah wajah yang jelas dari daftar 2022 Forbes Under 30 Europe Art & Culture” tulis Forbes.

photoKhaby Lame - (Istimewa)</span

Khaby Lame sendiri lahir di Senegal, 9 Maret 2000, dan sejak masih bayi Ia dan keluarganya pindah ke Chivasso, Italia untuk mengejar peluang.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Khaby diketahui bekerja di pabrik lokal dan ketika pandemi melanda, dia kehilangan pekerjaannya.

Setelah kehilangan pekerjaannya, Ia mulai memposting video-videonya di TikTok dan dengan cepat mendapatkan ketenaran hingga melampaui TikToker Italia yang paling banyak diikuti, Gianluca Vacchi.

View this post on Instagram

A post shared by Khaby Lame (@khaby00)

Lifehack sendiri merupakan istilah yang diberikan untuk tips-tips atau jalan pintas guna menyelesaikan masalah sehari-hari dengan maksud agar kita lebih produktif.

Tips-tips ‘lifehack’ sendiri sangat beragam dari mulai hal-hal kecil seperti membuka tutup botol, memompa balon hingga menggunakan komputer dan masih banyak lagi.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI