Sukabumi Update

Ridwan Kamil Bagikan Momen Lucu saat Warga Datang ke Gedung Pakuan

SUKABUMIUPDATE.com - Ridwan Kamil memang dikenal sebagai salah satu sosok pemimpin yang senang bercanda, Ia kerap membagikan momen lucu di akun media sosial pribadinya.

Seperti diketahui Ridwan Kamil baru saja kehilangan sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz yang meninggal karena tenggelam di Sungai Aare. Tentu duka dirasakan Ridwan Kamil dan keluarga.

Melansir dari Suara.com, meski sedang berduka, Ridwan Kamil yang senang becanda itu tetap membuat para netizen tertawa. Salah satunya dalam postingan terbaru di akun Instagramnya, @ridwankamil pada Selasa (14/06/22).

Baca Juga :

Ridwan Kamil menceritakan momen lucu ketika jasad sang putra disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung. Seorang warga datang ke Gedung Pakuan dengan mata sembab.

Ucapan warga tersebut membuat Ridwan Kamil bingung karena justru mengucapkan selamat Idul Fitri saat takziah.

photomeski sedang berduka, Ridwan Kamil yang senang becanda itu tetap membuat para netizen tertawa. Salah satunya dalam postingan terbaru di akun Instagramnya, @ridwankamil - (Instagram/@ridwankamil)</span

"Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantre cukup panjang dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis dan dengan terbata-bata dia pun berucap...," tulis Ridwan Kamil.

"'Se se selamat idul fitri pak. Mo.. mohon maaf lahir dan batin...'. Saya: 'Oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu'. Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal," lanjut Ridwan Kamil.

Postingan Ridwan Kamil mampu membuat para netizen terheran. Banyak yang tertawa sekaligus kagum dengan gubernur Jawa Barat itu yang tetap menghibur meski sedang berduka.

"Mau sedih tapi ga jadi," tulis netizen. "Aku bingung mau ketawa apa nangis, semoga Allah kuatkan Pak Emil dan keluarga. Sehat selalu. Dan almarhum diberi tempat terbaik disisi Allah SWT ," sahut lainnya.

"Gatau mau ketawa apa nangis," pungkas lainnya. "Masya Allah, ketegaran hati seorang ayah yg mengikhlaskan kepergian anaknya. Luar biasa kang Emil, tetap menghibur di tengah duka," timpal netizen.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI