Sukabumi Update

Sepasang Remaja Digerebek Warga Sedang Mesum Dalam Mobil di Komplek Masjid

SUKABUMIUPDATE.com - Sepasang remaja digerebek warga karena ketahuan mesum di dalam mobil yang berada di kompleks Masjid Al Ikhlas Wonosari, Yogyakarta.

Mengutip suara.com, dalam postingan akun sosial media Instagram @beritainaja yang mengunggah pada Selasa malam (14/6), terlihat sepasang remaja tengah diiringi masuk ke mobil polisi.

Pada video tersebut, para warga juga nampak ramai menggotong pelaku yang diamankan oleh pihak kepolisian tersebut.

Berdasarkan keterangan pada unggahan itu, awalnya kejadian tersebut disadari oleh pihak warga yang kemudian menegur kedua remaja itu dan dibawa warga ke belakang masjid untuk dinasehati atas sikap tak terpuji mereka.

"Berrr ada mobil 'goyang' di kompleks Masjid Al Ikhlas Wonosari. Ternyata di dalamnya ada sepasang remaja. Kemudian diamankan ke ruang belakang Masjid oleh warga dan diberikan wejangan berrrr," tulis pemilik akun.

Selain itu, pihak warga juga tampaknya melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian setempat dan akhirnya memutuskan untuk mengamankan kedua remaja tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan di Kapolsek Wonosari.

"Ini sekarang (sepasang remaja) kami amankan ke Polsek untuk kita mintai keterangan," ujar Kapolsek Wonosari Kompol Edi mengutip Beritainaja.

Unggahan itu ternyata menarik banyak perhatian publik, beberapa netizen tampak geram dengan kedua remaja tersebut apalagi kejadian itu dilakukan disekitaran Masjid.

"Ya ga di lingkungan masjid juga tong, shalat kagak, dosa besar iya," tulis netizen.

"Berani-beraninya... kompleks masjid lho," ujar netizen.

"Anak jaman sekarang mana tahu tempat," marah netizen.

Selengkapnya tonton video disini..

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI