Sukabumi Update

10 Tahun Menikah, Pasangan Ini Memilih Bercerai Usai Tes DNA Bukan Anak Kandung

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini viral kisah suami istri yang sudah menikah selama 10 tahun dan memilih untuk bercerai.

Dilansir suara.com dari laman berita eva.vn, sang suami bernama Shen dan sang istri bernama Zhang merupakan warga China.

Kisah pasangan suami istri ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial serta komunitas online di China.

Baca Juga :

Semuanya dimulai dengan cara yang sama, pendekatan tahap awal, pacaran selama beberapa lama, sampai akhirnya menikah. Keduanya pun dikabarkan menikah dengan bahagia selama 10 tahun walaupun sempat terhalang restu.

Ketika masih pacaran, Shen dan Zhang sempat tidak direstui karena adanya perbedaan status sosial dan kekayaan. Keluarga Zhang sendiri cukup terkenal dan memiliki kekayaan yang jauh dari jangkauan Shen.

Walaupun begitu, Shen tidak mudah menyerah dan memutuskan menikah dengan sang pujaan hati. Sayangnya, ia dan sang istri harus tinggal di rumah mertua selama beberapa tahun karena ketidakpercayaan.

Mertuanya tidak yakin bahwa Shen bisa memberikan nafkah yang tepat untuk putri mereka. Berkat kerja keras selama beberapa tahun, keduanya membangun rumah baru dengan lantai tiga.

photoIlustrasi Pernikahan - (Unsplash)

Menganggap pernikahannya selama ini baik-baik saja, kebenaran datang ketika sang istri tiba-tiba meminta untuk bercerai. Kabar perceraian ini menjadi hangat diperbincangkan karena sang suami menolak untuk setuju.

Cinta yang ia miliki juga begitu dalam kepada sang istri, sedangkan istrinya mengatakan bahwa mereka sudah tidak cocok secara emosional. Ketika ada tuduhan orang ketiga, Zhang pun merasa marah dan tersinggung.

Namun untuk memenuhi rasa penasarannya, Sheng mengajak kedua anaknya untuk tes DNA dan hasilnya sesuai dugaan. Kedua anaknya yang ia besarkan selama ini bukan anak kandungnya dan Shen merasa sangat hancur.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI