Sukabumi Update

Ridwan Kamil Muncul di Video Tawaf Gus Miftah, Netizen Doakan Jadi Presiden

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang memperlihatkan sosok Gus Miftah tengah melakukan tawaf saat ibadah haji belakangan ini viral di TikTok dengan jumlah like mencapai 100 ribu lebih.

Selain sosok Gus Miftah, dalam video tersebut juga memperlihatkan sosok Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil dengan sang istri, Atalia Praratya.

photoSosok Ridwan Kamil dan Sang Istri Muncul di Video Tawaf Gus Miftah - (TikTok @gusmiftah99)</span

Melihat keberadaan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dalam video itu, sejumlah netizen pun turut mendoakan kang Emil menjadi Presiden di masa depan.

Baca Juga :

"Smoga Presiden masa depanku beserta keluarganya hajinya dilancarkan dan dimudahkan, dilimpahkan kesehatan dan menjadi haji mabrur....aamiin (emot tangan menengadah)," tulis Eny Ch***ni, yang dikutip oleh suara.com.

"Subhanallah Semoga diberi kesempatan datang ke Baitullah ...(emot tangan menengadah) Semoga bpk menjadi presiden masa depan kami Indonesia tercinta masyarakat,rakyat kecil sejahtera (emot tangan menengadah)," timpal akun Har***ik

"dibelakang gus miftah kayae ada calon presiden yg bisa di panitia setiap insan Bpk Ridwan kamil dan ibu semoga doa terkabul semua demi kesejahteraan," ungkap us***04645 mendoakan.

"gusmitah dan kang Emil sekeluarga SMG mnjadi haji yg mabrur panggila namaqu yaa Allah agar THN dpn bisa berhajian Aamiin," tulis Han***ra dalam kolom komentar.

"Tabarrakalloh kang Emil dengan Ibu Cinta ada di belakang Gus Miftah (emot love) Semoga menjadi Haji Mabrur (emot love), Aamiin ya rabbal 'Allamiin (emot tangan menengadah 3x)," ujar mams Rakhmi mendoakan.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI