Sukabumi Update

Pamer Jadi Pawang Hujan di Istana Saat HUT ke-77 RI, Mbak Rara Buat Netizen Heran

SUKABUMIUPDATE.com - Ada yang menarik saat peringatan HUT RI kemarin, ternyata Mbak Rara Pawang Hujan ambil bagian di acara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang diadakan di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (17/8/2022).

Melansir dari Suara.com, hal itu diketahui dari postingan media sosial Mbak Rara sendiri.

"Atas izin Allah Tuhan yang maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu dibawah langit istana merdeka," kata Rara di Instagram pada Kamis (18/8/2022).

"Kita semua beruntung setelah 2 tahun pendemi Indonesia bisa menyelenggarakan upacara bendera secara langsung," sambungnya lagi.

Baca Juga :

Pemilik nama asli Raden Rara Istiati mengaku berjuang keras supaya Istana Merdeka tidak diguyur hujan.

"Jadi aku Rara berani pawangin mau rela jalan mengikuti gerak awan dengan tanpa alas kaki agar bisa grounding energy meditatif secara sadar," ungkap Rara.

"Mengalirkan energy kundalini dari cakra dasar ke cakra mahkota. Jalan memutari istana sempat lewat veteran menuju Monas ternyata jauh tapi tak terasa karena hatiku niat," imbuhnya lagi.

photoRara sang pawang hujan - (MotoGP)</span

Rara juga membagikan sejumlah fotonya saat berada di istana sembari memegang alat-alat yang disebutnya bisa mengendalikan hujan.

Postingan Rara ini sempat diunggah ulang akun Lambe Turah di Instagram. Melihatnya, netizen pun segera memberikan komentarnya.

"Pertanyaannya siapa yang ngundang?" tanya salah satu netizen.

"Masih juga diundang di istana," sambung netizen lainnya.

"Musim kemarau begini enak ya jadi pawang hujan," tambah lainnya.

"Gua bilangin pesulap merah nih," imbuh netizen lainnya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI