Sukabumi Update

Hebohkan Media Sosial, Pria Bercelana Loreng Pukul Security Shopee Terekam CCTV

SUKABUMIUPDATE.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan aksi pemukulan oleh pria bercelana loreng terhadap salah satu security Shopee pada Rabu 5 Oktober 2022. 

Aksi pemukulan tersebut terekam kamera CCTV hingga videonya dibagikan ulang oleh akun Instagram Terang Media dan menjadi viral. 

Melansir dari Yoursay.id (Portal Suara.com), dalam rekaman video terlihat seorang pria memakai seragam loreng hijau coklat datang ke salah satu gudang Shopee. Belum diketahui pasti dimana lokasi dari gudang Shopee.

photoOknum TNI Pukuli Security Shopee - (Instagram @/terangmedia)</span

Seorang security tampak berjaga di depan pintu gudang. Pria bercelana loreng tersebut terlihat marah langsung memukul wajah dari security tersebut. 

Baca Juga :

Pria tersebut selanjutnya mendorong dan memukul security beberapa kali. Security sempat berusaha untuk menghindar tetapi terus ditantang oleh sang pria ini. 

Hingga karyawan Shopee yang ada di lokasi kejadian turun tangan. Beberapa karyawan Shopee terlihat berusaha menghentikan aksi sang pria bercelana loreng memukul security. 

Namun, si pria yang sudah terpancing emosi tetap meluapkan marahnya berusaha memukul security. 

Seorang pria yang diduga datang bersama pria celana loreng yang ada dalam rekaman CCTV terlihat ingin membantu untuk memukuli security juga. 

Berdasarkan informasi yang beredar, aksi pria bercelana loreng memukul security Shopee lantaran tak terima barang yang dipesan tidak sesuai pesanan.  Sang pria tersebut diduga merasa dirugikan lalu datang ke gudang Shopee. 

"Pihak security sudah menjelaskan tapi oknum TNI tak terima, diduga terlanjur emosi akhirnya ia memukul security tersebut," keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (07/10/2022). 

Hingga artikel ini disusun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai aksi pria bercelana loreng tersebutpukuli security Shopee itu. Warganet berpendapat apabila pria itu tidak paham sistem belanja online. 

Baca Juga :

SOURCE: YOURSAY.ID (SUARA.COM)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI