Sukabumi Update

Tak Terima Wirda Mansur Dikaitkan dengan Rizky Billar, Yusuf Mansur Buka Suara

SUKABUMIUPDATE.com - Ustad Yusuf Mansur memberikan komentar usai ramai pemberitaan yang mengaitkan putrinya Wirda Mansur dengan Rizky Billar. Ia tak terima dengan pemberitaan yang mengaitkan anaknya dengan Billar hingga Wirda jadi bulan-bulanan netizen pasca komentar dari Yusuf Mansur soal kasus KDRT Rizky Billar.

Melansir dari Suara.com, sebelumnya, Yusuf Mansur angkat bicara terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Pernyataan ini jadi bumerang bagi Yusuf Mansur. Netizen yang tak terima kemudian memberikan komentar pedas hingga menjodoh-jodohkan Wirda dengan Rizky Billar.

Komentar dari para netizen ini kemudian dijadikan pemberitaan sejumlah media online. Ini berawal dari komentar Yusuf Mansur soal dugaan KDRT Rizky Billar.

"Saya sih melihat dari sisi manusia, mudah mudahan ada kesempatan dan jadi lebih baik lagi," kata Ustaz Yusuf Mansur di Pondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Jumat (7/10) mengutip dari matamata.com--jaringan Suara.com

Saya sih sebenarnya nggak mau ikut campur. Tapi kalau dia (Billar) minta maaf dan berjanji akan lebih baik daripada kemarin, ya kasih kesempatan. Ini dari kacamata saya. Karena orang keliru harus dikasih kesempatan. Barangkali bisa nih bertahan dan berbaikan lagi. Cari yang sempurna kan sulit," imbuhnya.

"Banyak kok di dunia ini yang tadinya suaminya berengsek tapi si istri bertahan, dia salat malam, berdoa. Malah jadi lebih baik si suaminya atau sebaliknya seorang suami yang bertahan dengan istri yang kacau dengan cara berdoa dekatkan diri dengan Allah."

Baca Juga :

photoUstad Yusuf Mansur - (IST)</span

Sederet netizen mengomentari ucapan Ustad Yusuf Mansur tersebut dengan kalimat satire. Mereka lantas menjodoh-jodohkan Rizky Billar dengan Wirda Mansur.

"Jodohin aja sama Wirda, pak. Wirda kan jomblo tuhhh. Pas!!!!" komentar netizen.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Yusuf Mansur tak terima dengan komentar tersebut.

"Media biar gmn kwn2. Mdh2an ke depan ga sembrono ngutap ngutip, dan ngasih judul serta isi. Jangan gegara "klik bait", jd berdampak negatif kemana2," tulis Yusuf Mansur.

"Buat kwn2 yg lagi misal, di posisi saya, belajar aja. Kalo lagi jadi kesetan, ya terimain aja. Hehehe," sambungnya.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI