Sukabumi Update

Windah Basudara Kumpulkan Rp 338 Juta dari Live Streaming, Donasi untuk Bocah Okky

SUKABUMIUPDATE.com - Windah Basudara atau yang memiliki nama lengkap Brando Franco Windah adalah seorang Youtuber dan streaming live video game asal Indonesia. 

Dijuluki sebagai Bapak Bocil kematian, ia berhasil menuai pujian netizen, setelah sukses meraup dana sebesar Rp 338 juta dari live streaming Youtube.

Uang tersebut nantinya akan didonasikan kepada anak kecil bernama Rahmat atau lebih dikenal Okky Boy, bocah viral di TikTok. Windah juga berencana mendonasikan dana yang terkumpul untuk anak-anak yang membutuhkan lainnya.

Baca Juga :

Rahmat mulai dikenal publik, setelah video dirinya memakai baju Okky dan kebingungan ketika diajak berbicara dengan bahasa tidak jelas. Sejak saat itu warganet mengatakan jika sang bocah wajahnya mirip dengan Windah Basudara.

photoDonasi yang terkumpul - (Instagram @windahbasudara)</span

Kemunculan video kehidupan sehari-harinya membuat netizen berempati, Rahmat terlihat menjadi tukang parkir sampai harus menjaga adik-adiknya karena sang ibu menjadi di TKW di Malaysia.

Windah Basudara pun akhirnya mengundang Rahmat untuk ikut live streaming di Youtube dan mengajak para penggemarnya untuk berdonasi. Selama 3 jam live streaming, Windah memakai baju kembar dengan Rahmat sambil mengajaknya main game.

Dikutip dari Instagram @windahbasudara pada Rabu (12/10/2022), “Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berdonasi dan ikut menonton di charity kali ini, semoga apa yang sudah kita kumpulkan ini dapat membantu Amat dan anak-anak yang membutuhkan lainnya untuk dapat bersekolah dan berprestasi”.

“Selain itu, aku pribadi berterima kasih juga kepada teman-teman yang sudah membantu aku bertemu dengan Amat dan juga memberikan dorongan untuk melakukan charity ini, mereka adalah @donnyra @safhiralfrs @kenzhawardana @argha_kudo dan Mas Akbar dan @saweria_co yang sudah membantu memberikan keringanan untuk pajaknya,” ujar Youtuber gaming itu.

Live streaming itu kini telah dilihat hingga 2,8 juta penonton, Windah dan Rahmat terlihat senang sekali bisa bermain game bareng. Mereka berdua asik bermain game seperti Grand Theft Auto dan Teken.

Baca Juga :

Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI