Sukabumi Update

Perayaan 2 Tahun Ikatan Cinta Digelar Malam Ini, Fans Berat Jangan Sampai Ketinggalan!

SUKABUMIUPDATE.com - Perayaan 2 tahun sinetron Ikatan Cinta, RCTI mempersembahkan acara yang bertajuk ‘Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta’. Acara ini akan disiarkan langusung hari ini, Rabu (19/10/2022) pukul 21:30 WIB.

Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta sengaja digelar sebagai hiburan buat para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta.

Melansir dari Suara.com, mengingat semua pemain utama Ikatan Cinta akan tampil di acara ini. Sebut saja ada Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Evan Sanders.

"Lalu ada juga Surya Saputra, Sari Nila, Chika Waode, Larasati Nugroho, Rendi Jhon, Ayya Renita hingga Ikbal Fawzi," demikian bunyi surel yang diterima Suara.com.

Selain mereka, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sederet selebritis lainnya. Satu diantaranya ada Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno serta Eternals dan 2nd Chance.

Netizen pun langsung menyambut antusias acara Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta ini.

"Moga saja mas Arya dan Andin dibikin happy," tulis salah satu netizen di media sosial.

"Pokoknya Andin sama Al. Nino sama Elsa. Yang sweet ya. Kan dalam cerita mereka pasangan. Please Andin Al yang sweet kaya dulu," timpal lainnya.

"Semoga di 2 tahun IC ini bisa lihat Manda dan Arya tampil profesional sebagai partner kerja saling support dan ada segmen khusus juga bersama PU IC yaitu Aladin, Elsa dan Nino. Dan nanti host host nya ngasih pertanyaan buat mereka karena bagaimanapun IC itu terkenal nya Aladin, Elsa dan Nino @amandamanopo @arya.saloka @dini.putri21 @officialrcti," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, Ikatan Cinta menuai popularitas yang cukup tinggi. Sinetron ini bahkan sempat mendapat Rekor MURI sebagai sinetron dengan audience share tertinggi.

Kini, Ikatan Cinta sudah dua tahun tayang dan memiliki 913 episode per 15 Oktober 2022.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI