Sukabumi Update

Siapakah R? Menunggu Bukti Ramalan Video Syur Artis yang akan Tersebar

SUKABUMIUPDATE.com - Warganet dihebohkan oleh sebuah ramalan dari Hard Gumay yang menyampaikan jika video syur artis inisial R akan tersebut di internet.

Ramalan tersebut diunggah oleh Channel YouTube VOIS beberapa bulan lalu, sampai  hari ini, Kamis (20/10/2022) video tersebut sudah ditonton 162 ribu orang.

Melansir dari Matamata.com, pada video tersebut, Hard Gumay menceritakan mengenai beberapa hal yang ia ramal hingga bagian yang paling disorot ada pada ramalannya terkait artis berinisial R.

Ia sempat meramal bahwa ada masalah dalam rumah tangga artis berinisial R tersebut. Hal ini pun dinilai benar-benar terbukti dengan adanya drama rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tak hanya itu, ia juga meramal seorang artis yang tidak disangka-sangka akan membeli sebuah stasiun televisi nasional.

Yang lebih mengejutkan, Hard Gumay juga meramalkan jika akan ada kasus menggemparkan seorang artis yang sudah berumah tangga terbukti selingkuh dan video asusilanya akan tersebar.

Hard Gumay juga mengatakan jika artis tersebut berinisial R dan dikenal orang sangat alim.

Mendengar ramalan tersebut netizen langsung menebak-nebak siapakah kira-kira artis yang video syurnya akan tersebar di internet. 

"Selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya dan laki-laki tersebut terkenal alim," kata Hard Gumay.

Ditanya kembali tentang dua artis yang berbeda namun berhubungan tersebut, Hard Gumay meyakinkan memang berinisial R.

"Kedua-duanya inisialnya R," tambah Hard Gumay.

Ramalan dari Hard Gumay ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang langsung menyeret nama Rizky Billar sebagai artis berinisial R.

"Tapi apa yang diramal Kak Gumay tentang inisial R hampir benar semua kan. Tapih semoga dedek Lesti diberikan kesabaran. Amin," kata netizen.

"Nonton kembali setelah ada KDRT dlm rumah tangga Lesti, semoga kita semua terhindar dari orang-orang jahat di sekitar kita," tambah yang lain.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Matamata.com

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI