Sukabumi Update

Keluarga Pede Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Akan Diboikot TV: Mereka Ladang Cuan

SUKABUMIUPDATE.com - Kakak Rizky Billar, Bobby dengan penuh percaya diri menilai jika adiknya dan Lesti Kejora tidak akan diboikot oleh stasiun televisi

Bobby mengatakan bahwa gaungan boikot terhadap pasangan tersebut hanya sekadar isu belaka.

"Nggak mungkin, kalau diboikot itu nggak mungkin. Bener nggak beritanya mereka diboikot? Kan isu doang," kata Bobby di akun YouTube SCTV yang tayang baru-baru ini seperti melansir dari mata.mata.com.

Bobby merasa popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah terlalu besar. Dia menilai stasiun televisi yang memboikot keduanya akan merugi.

Pasalnya, dia menganggap Rizky Billar dan Lesti Kejora salah satu artis yang bisa mendatangkan banyak uang di setiap acara yang dihadiri.

"Malah rugilah boikot mereka berdua. Salah satu cuan yang paling banyak kan mereka," ungkap Bobby.

Seperti diketahui, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta stasiun televisi buat tidak memberikan ruang buat pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Termasuk untuk Rizky Billar.

Lelaki tersebut memang sempat dilaporkan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora atas kasus KDRT. Rizky Billar sempat ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Namun begitu, Lesti Kejora memilih buat cabut laporan terhadap Rizky Billar. Mereka berdua akhirnya berdamai dan mencoba kembali merajut rumah tangga.

Sayangnya keputusan Lesti Kejora memaafkan Rizky Billar ini mengundang protes keras publik. Netizen bahkan berbondong-bondong meminta keduanya diboikot TV.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Matamata.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI