Sukabumi Update

Dicibir Netizen, Wirda Mansur Pamer Mobil Rp 1,4 M dari Sedekah Rp 50 Juta

SUKABUMIUPDATE.com - Wirda Mansur, putri dari Ustadz Yusuf Mansur kerap menjadi perhatian netizen sosial media. Kali ini dirinya disebut oleh para warganet pamer harta, karena mendapatkan mobil dari hasil bersedekah kepada ayahnya.

Dalam videonya, Wirda Mansur menyebut jika ia memberi uang sebesar Rp50 juta pada Yusuf Mansur dalam niat untuk bersedekah. "Ya, ini sedikit sih, tapi doain, ya, Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku," ucapnya unggahan video di akun Tiktok miliknya tersebut.

Dilansir dari Tangsel.suara.com (Portal Suara.com), Wirda Mansur pun klaim jika uang sebesar Rp50 juta yang diberikan kepada Yusuf Mansur bukan hal besar bagi sang ayah.

"Ini sedikit sih memang, tapi yang dilihat, kan, ketulusan gue. Keikhlasan gue buat MAB (Millenial Anti Bokek, komunitas yang didirikan Wirda Mansur)," Ucapnya.

Kemudian, Wirda Mansur mengaku jika dirinya ingin membeli mobil. Setelah uang sebesar Rp50 juta itu diberikan untuk bersedekah. Namun, niatnya diurungkan lantaran mempercayai keajaiban setelah bersedekah.

"Gue kan niat mau beli mobil, lihat Instagram terus ngucap dalam hati, 'Ya, Allah pingin banget ini mobil'. Kan, bisa aja gue beli mobil, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah gitu," ungkapnya.

"Karena ada yang bilang kalau kita ngasih, Allah pasti kasih lebih. Bahkan bisa dikasih 700 kali lipatnya," tambahnya.

Lantas Wirda Mansur pun menceritakan bahwa dirinya mendapat keajaiban bersedekah itu tanpa sadar.

"Bokap gue bilang, 'Kak, ada tamu nih ke rumah,' terus gue disuruh nemenin tamunya. Terus nyamperin ke rumah bertemu sama beliau, gue nggak ada bilang soal mobil. Gue tahu sedikit tentang mobil terus gue ceritalah tentang velg," ceritanya.

"Tiba-tiba tamu bokap bilang gini langsung intinya gini, 'Dah, kamu pake aja itu buat kamu'. Gue di situ bener-bener speechless dikasih ke gue cuma-cuma, sampe nanya tiga kali gimana angsurannya. Gue kayak mimpi, itu (mobil) harganya Rp1,4 M. Itu (mobil) yang gue lihat dari kemarin," tandasnya.

Video tersebut menuai reaksi dari netizen yang langsung mencibirnya.

"Dia tahu caranya viral," kata netizen.

"Bapak sama anak sama aja dah," Timpal netizen lainnya.

Sumber: Suara.com

#SHOWRELATEBERITA

Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI