Sukabumi Update

Tak Mengetahui Sosok Gus Dur, Simak 5 Fakta Selebgram Livy Renata

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok Livy Renata seorang selebrag tanah air lagi-lagi menjadi perbincangan netizen. Kali ini lantaran ketidaktahuannya pada sosok KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur yang merupakan Presiden Republik Indonesia ke-4.

 Di salah satu video yang diunggah oleh Nopek Novian di TikTok @nopeknovian, tampak wanita kelahiran Jakarta 26 Maret 2002 ini bingung saat Nopek Novian menyebut nama Gus Dur. Bahkan, ia mengira jika Gus Dur adalah seorang stand up comedian.

Bagi kamu yang penasaran siapa Livy Renata, berikut lima fakta menarik tentang dirinya yang melansir dari Yoursay.id (Portal Suara.com)

1. Wanita Dengan Pembawaan Sangat Polos

Di balik kecantikan wajahnya, Livy Renata merupakan wanita image polos. Dalam beberapa tayangan video, Livy Renata seringkali tidak tahu dan kebingungan di saat menjawab pertanyaan mengenai artis-artis Indonesia dan makanan khas Nusantara. 

Dan dalam video viral yang baru-baru tersebar, Livy tampak polos menanggapi nama Gus Dur, sehingga mengiranya adalah seorang komika.

2. Dekat dengan Komika Bernama Nopek Novian

Kedekatan Livy Renata dengan Nopek Novian juga menjadi sorotan publik. Tidak jarang netizen yang penasaran dengan kedekatannya tersebut bertanya soal kesan. 

Livy Renata menjelaskan, kedekatannya dengan Nopek Novian sangat seru. Mau makan saja kadang masih ribut. Namun, saat Nopek Novian ditanya kenapa tidak memacari Livy, ia menjawab, "Saya sadar diri."

3. Keturunan Tionghoa

Diketahui kreator konten bernama asli Livia Renata ini adalah keturunan Tionghoa. Livy memiliki nama Tionghoa, yaitu Yang Lifei. Ia lahir di Jakarta tanggal 26 Maret 2002. 

Livy Renata menganut agama Kristen. Ia putri tunggal dari pasangan pengusaha sukses asal Taiwan bernama S.A Haha O Aisuru, sedangkan ibunya, Susana Rahardjo merupakan pengusaha di dunia hiburan.

4. Menguasai Empat Bahasa

Sejak kecil Livy tinggal di lingkungan multikultural. Ia sekolah di Bina Bangsa Internasional School yang dalam sebuah wawancara ia menyebutkan SPP berbulan mencapai Rp 8,5 juta. Kemudian kuliah di kampus bergengsi, Universitas Macquarie Sydney, jurusan bisnis dan ekonomi. Maka, tak heran jika ia menguasai empat bahasa, yaitu Inggris, Mandarin, Jepang dan bahasa Indonesia. 

Di sekolah ia berbicara menggunakan bahasa Inggris, sementara di rumah ia memakai bahasa Inggris dan Mandarin.

5. Main film dan Duta Merek AE

Sejak tahun 2020 Livy menjadi duta merek salah satu tim olahraga elektronik profesional Indonesia, Alter Ego.

 Selain itu, di tahun 2022 ini ia juga bermain film beradu akting dengan Gabriel Prince dalam film berjudul Love in Game.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI