Sukabumi Update

Andai Boy William Masuk Islam, Ayu Ting Ting Bersedia Jadi Pasangannya

SUKABUMIUPDATE.com - Ayu Ting Ting mengungkapkan jika dirinya bersedia menikah dengan presenter Boy William dengan satu syarat, yaitu harus mau menjadi seorang mualaf dulu.

Dilansir dari Suara.com, hal ini berawal saat Ayu Ting Ting meminta Boy William untuk memilih jalani hubungan jarak jauh alias LDR atau berbeda agama. Tegas, Boy menjawab LDR.

Bagi Boy William, jalani hubungan dengan satu keyakinan adalah sebuah keharusan. Terlebih, di Indonesia menikah beda agama masih jadi hal tabu, meski sudah banyak yang melakukannya.

Tapi tiba-tiba, Boy William berkata, "Kalau gue mualaf, lu mau nggak?."

Tanpa pikir panjang, Ayu Ting Ting bersedia jadi pasangan Boy William. Ayu juga berprinsip mau menikah dengan orang yang seiman.

"Kalau dia mualaf, gue mau. Ayo deh kaya bareng, ya kan? benar gak?" ujar Ayu Ting Ting disahut tawa Boy William dilansir dari Qiss You TV, Jumat (21/10/2022)

Ayu Ting Ting menilai Boy William adalah sosok yang perhatian pada semua orang. Karena itu, ia yakin teman lamanya tersebut bisa jadi pasangan yang ideal. 

"Perhatian dong, dia (Boy William) perhatian. Karena, dia sama orang sekelilingnya perhatian. Jadi, dia sama pasangannya pasti perhatian," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting lantas mengulang ajakannya kepada Boy William untuk menjalin hubungan, tetapi harus seiman lebih dulu.

Boy William juga percaya diri bahwa Ayu Ting Ting memang benar-benar menyukainya. Tetapi, ucapannya ini selalu dibantah.

"Udah Boy, lu sama gue aja, kaya bareng," ujar Ayu.

"Udah gue bilang, lu itu suka sama gue, gue tahu," kata Boy.

Sumber: Suara.com

#SHOWRELATEBERITA

Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI