Sukabumi Update

Merasa Difitnah, Rizky Billar Siap Laporkan 3 Nama Salah Satunya Pesinetron Satria Mulia

SUKABUMIUPDATE.com - Rizky Billar lewat pengacaranya yaitu Indra Tarigan, akan segera melaporkan orang-orang yang selama ini memfitnah kliennya termasuk pesinetron Satria Mulia.

Dilansir dari fresh.suara.com (Portal Suara.com), kabar soal Rizky Billar yang akan melaporkan orang-orang yang dianggap memfitnahnya itu disampaikan oleh salah seorang pengacara teman suami Lesti Kejora tersebut, Indra Tarigan. Menurut Indra Tarigan, Rizky Billar akan membuat laporan kepada polisi.

“Dalam waktu dekat si Billar kayaknya mau bikin laporan,” ujar Indra Tarigan saat baru-baru ini diwawancarai wartawan.

Ketika ditanya kapan Billar akan membuat laporan, Indra Tarigan mengaku mendengar keterangan dari Billar bahwa hal itu akan dilakukan hari Jumat.

“Kalau kata Rizky Billar sih Jumat,” ujar Indra.

Menurut Indra Tarigan, Rizky Billar sudah mengantongi tiga nama orang yang akan dilaporkan. Salah satu yang disebutnya adalah seorang perempuan berambut pirang yang berkoar-koar soal masa lalu Billar. Sayang tidak disebutkan siapa nama perempuan yang dimaksud.

“Ada beberapa orang nama yang tiga orang, yang rambut pirang itu yang perempuan yang jelas-jelas itu,” ujar Indra.

Menurut Indra, tak seharusnya orang-orang tersebut melontarkan berbagai kabar mengenai masa lalu Rizky Billar, lantaran mereka tidak tahu seperti apa sesungguhnya Rizky Billar. Sementara Indra sendiri mengaku sudah mengenal Rizky Billar sejak lama sehingga tahu benar seperti apa perilaku Billar.

“Maksud saya kan orang-orang ini nggak tau, kenapa terlalu sok tau, saya kenal Rizky Billar ini dari tahun 2014 dari zaman dia bukan siapa-siapa dan saya tau perilakunya dia. Tidak seperti yang orang-orang bilang lah,” ujar Indra Tarigan.

Indra Tarigan juga menyebut bahwa Satria Mulia, pesinetron yang cukup vokal mengungkap cerita yang diklaimnya sebagai masa lalu Rizky Billar, akan jadi sasaran pelaporan.

“Tapi ini kalau menurut aku si mas Satria ini berlebihan,” ujar Indra Tarigan.

Sumber: Fresh.suara.com (Portal Suara.com)

#SHOWRELATEBERITA

Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI