Sukabumi Update

Dituduh Selingkuh Saat Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher Kembali ke Pelukan Mantan

SUKABUMIUPDATE.com - Nathalie Holscher ditengah tudingan miring terkait isu perselingkuhan dirinya dari komedian Sule, belakangan ini ia mulai berani menunjukan kedekatannya dengan seorang pria di media sosial.


Melansir dari Denpasar.suara.com (Portal Suara.com), Nathalie Holscher juga tak canggung memamerkan foto bertiga antara dirinya dengan pria bernama akun instagram@papahsayangg itu serta anak Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule, yakni Adzam. 


Tak cukup sampai di situ, melalui kanal YouTube-nya Nathalie Holscher keduanya tampak sangat romantis. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (29/10/2022) itu tampak mereka membuat tanya jawab sembari makan berdua.


Dalam video itu, diketahui ternyata pria itu adalah sosok mantan pacar dari Nathalie Holscher saat 10 tahun silam. Kini keduanya dipertemukan kembali saat Nathalie Holscher sudah menjadi janda.


"Nathalie balikan sama mantan yang sudah 10 tahun lebih" demikian judul video itu. Dalam video itu, tampak keduanya begitu akrab saling menanyakan isi hati masing-masing.


"Ini aku mau nanya nih. Nih banyak banget yang penasaran sama kamu, tapi sebenarnya aku yang penasaran sih aku yang mau nanya aja," ujar Nathalie Holscher. 


"Kok tiba-tiba kamu mau balik lagi tapi posisinya aku dah janda, dah ada anak. Emang kamu mau terima?," tanya Nathalie.


Pria di sebelahnya itu tetap memasang ekspresi santai sembari makan. "Ya gak ?masalah aja sih, sempat tanya orang tua juga. Orang tua gak Masalah dengan status kamu," jawab pria tersebut.


"Cuman kan tanggungjawabnya jadi lebih berat," lanjutnya. Nathalie mengungkap juga bagaimana sikap pria itu kepada anak semata wayangnya hasil dari perkawinannya dengan Sule.


Dimana mantan pacarnya tersebut sungguh dekat dan terlihat menyayangi Adzam. Di masing-masing akun Instagram mereka sendiri, baik Nathalie maupun pria tersebut sudah berani buka-bukaan memposting foto berduaan.


Sumber: denpasar.suara.com (Portal Suara.com)


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI