Sukabumi Update

Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga, Anne Ratna Mustika Beberkan Alasan Gugat Cerai Suaminya

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika blak-blakan ungkap alasan menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama setempat. 

Dikutip dari Purwasuka (jaringan Suara.com), diketahui hingga sekarang, orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini tengah menjalani proses perceraian dan sudah memasuki masa sidang ke-4.

Ambu Anne sapaan akrabnya mengaku, selama menjalani biduk rumah tangga bersama Dedi Mulyadi dari tahun 2003 dan dalam 3 tahun terakhir dirinya tidak diberikan nafkah lahir dan batin. 

Menurutnya, Dedi Mulyadi sebagai seorang suami telah melanggar syariat Islam. Pasalnya, Dedi Mulyadi telah lalai menjalankan tugasnya sebagai seorang suami yang baik.

Ambu Anne pun menegaskan, bahwa dirinya bukan seperti pepatah 'kacang lupa kulit' setelah menjadi Bupati Purwakarta kemudian mencerai sang suami. Hal ini pun membantah pernyataan Dedi Mulyadi yang menganggap Ambu Anne bertindak demikian karena telah menjadi Bupati Purwakarta.

"Saya ingin Kang Dedi Mulyadi jujur sudah berapa tahun tidak memberikan nafkah lahir dan bathin," katanya, Rabu (2/11/2022).

Selain itu, dirinya juga menyebut keputusannya menggugat cerai Dedi Mulyadi karena orang ketiga adalah bohong. Isu orang ketiga yang ditujukan kepadanya pun tidak benar dan hanya menyudutkan pihaknya.

"Tunjukan siapa pihak ketiganya? Itu semua tidak benar alias hoax," katanya.

Bahkan, dia pun menyayangkan adanya pemberitaan yang menterjemahkan kebutuhan batin hanya urusan ranjang semata.

"Kebutuhan batin itu tidak melulu urusan ranjang, namun perlu seorang istri itu diberikan kenyamanan dan ketenangan hati agar seorang istri merasa dihargai oleh suaminya," katanya.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Purwasuka (Jaringan Suara.com)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI