Sukabumi Update

Tertangkap! Tampang Penghina Dewi Perssik Lemas di Polsek, Netizen: Ngapain Nangis Bu?

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok perempuan yang diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan telah ditangkap atas kasus penghinaan terhadap pedangdut Dewi Perssik.


Dewi Perssik belakangan ini ramai sedang dihujat oleh netizen yang diduga menjadi fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Terbaru informasi menyebutkan kalau sosok perempuan yang turut memberikan hinaan kepada Dewi Perssik sudah berada di kantor Polisi.


Usai Dewi Perssik membagikan sayembara sebesar Rp100 juta, bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi soal sosok yang menghinanya.


“Tolong sebarkan orang ini ya guys Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan.Ibu ini saya lagi cari dia. Dia harus bisa membuktikan, kalau saya memang perempuan seperti itu,” kata Dewi Perssik beberapa waktu kemarin, seperti dilansir dari Cianjur.suara.com (Portal Suara.com).


Bahkan Dewi sudah memberikan wanti-wanti kepada perempuan tersebut.


“Ibu, hati-hati ya bu," ucap Dewi Perssik.


Tersebar dalam media sosial kalau ibu yang diduga menghina Dewi Perssik sudah berada di Polsek.


Tampak perempuan itu tertunduk ketika disorot kamera. Bahkan banyak netizen yang turut berkomentar.


“Akhirnya sudah ditangkap guys,” kata akun Instagram @nyinyir_update_official, dilihat Selasa (1/11/2022).


Netizen memberikan tanggapan lewat jari-jemarinya ketika melihat sosok perempuan fans Leslar yang sudah menghina Dewi Perssik.


“Seandainya ibu ga perlu kepancing sama drama-drama artis di TV, urus keluarga aja, fokus sama diri sendiri pasti ga akan gini jadi nya,” kata seorang netizen.


“Heran sama fans fanatik dan bar-bar kayak gitu, emang mereka dapat apa dari sang artis? Sampai segitunya ngebela, sampai ngehina orang lain demi sang idola,” timpal netizen lainnya.


“Ngapain nangis bu, la junjungannya aja gak ada yang bela, terus ngapain kita bela mati-matian, ujung-ujungnya berjuang sendiri,” ungkap netizen lainnya lagi.


Sumber: Cianjur.suara.com (Portal Suara.com)


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah




Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI