Sukabumi Update

Ngaku Fans, Wanita yang Terobos Ruang Sidang dan Dekati Ferdy Sambo Minta Maaf

Sosok Wanita yang Terobos Ruang Sidang dan Dekati Ferdy Sambo

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok seorang wanita berhijab pada Selasa, 29 November 2022 kemarin nekat mendekati Ferdy Sambo di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat itu Majelis Hakim sedang memutuskan untuk menunda persidangan hingga pukul 14.00 WIB.

Saat sambo mulai beranjak dan berdiri dari kursinya seorang wanita dengan kerudung hitam serta kaos putih bergambar wajah Ferdy Sambo itu pun mulai mendekatinya.

Baca Juga: 6 Fakta Satu Keluarga di Magelang Tewas Karena Sianida: Pelaku Anak Kedua

Wanita tersebut tampak sedikit berlari kemudian mendekat ke kursi Ferdy Sambo. Petugas keamanan PN Jaksel pun langsung menghadang wanita tersebut.

Hingga keluar ruang sidang, wanita tersebut tampak masih membuntuti Sambo sambil memegang ponsel.

Melansir dari Suara.com, diketahui identitas seorang wanita yang nekat menghampiri terdakwa kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo yakni Syarifah Imansahab.

Kepada awak media, dia mengaku sangat mengagumi eks Kadiv Propam Polri itu.

"Saya langsung lupa sendiri karena spontan, ngefans banget," ujar Syarifah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022.

Syarifah mengaku sangat Ferdy Sambo lantaran dinilai membela Putri Candrawathi. Saat mendekat ke Sambo, Syarifah sejatinya ingin memberi sebuah bantal dan surat.

Baca Juga: BMKG Catat 336 Gempa Susulan di Cianjur hingga Rabu Pagi

"Karena dia membela istrinya, jadi saya salut dia membela. Kenang-kenangan bantal ini mau kasih kenang-kenangan buat Pak Sambo, ini ada bantal kecil, ini ada surat," ujarnya.

Atas perbuatan nekatnya menghampiri Sambo, Syarifah menyampaikan permintaan maaf. Dirinya tadi sempat diperiksa oleh beberapa polisi yang ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kita minta maaf atas keteledoran tadi, kita tidak niat apa-apa. Kita hanya ingin memberikan sebagai seorang fans memberikan sebuah bingkisan kepada idolanya," tutur dia.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT