Sukabumi Update

Klarifikasi Bantah Jadi Pelakor , Arawinda Trending di Twitter Karena Dihujat Netizen

Arawinda Kirana. | Foto: Instagram/@kite.entertainment

SUKABUMIUPDATE.com - Pemeran film Yuni yaitu Arawinda Kirana namanya trending topic di Twitter dan menjadi perbincangan hangat warganet hingga siang ini, Rabu (30/11/2022).

Dilansir dari Suara.com, hal itu bermula dari klarifikasi agensi sang artis yakni Kite Entertainment merilis pernyataan atas tudingan pelakor yang disematkan kepada Arawinda Kirana.

Dalam pernyataan itu, Kite Entertainment mengatakan jika Arawinda Kirana hanya korban manipulasi dan tak ada niatan untuk merusak rumah tangga dari Amanda Zahra.

Cuitan salah satu netizen TwitterCuitan salah satu netizen. | Twitter/@lilithkis

"Seberapa jahat lo udah ngerusak rumah tangga orang lain, masih punya muka buat fitnah mantan istrinya. Gila banget? gak ini orang, gak agencynya. Susah banget kayanya buat minta maaf ya?" tulis akun @lilithkis menanggapi pernyataan Kite Entertainment.

"Korban manipulasi my ass. You’re a grown ass woman you definitely know what you’re doing," sambungnya lagi.

Klarifikasi dari Kite EntertainmentKlarifikasi dari Kite Entertainment. | Foto: Instagram/@kite.entertainment

Tentu saja, unggahan itu pun langsung diserbu oleh netizen.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Film Yuni yang Tayang di Disney+Hotstar Berlatar Serang Banten

"Arawinda sama Denise harusnya temenan sih. Otaknya sama-sama error dan playing victim," kata @vi_***.

"Semua lelaki yg berselingkuh pasti akan mengatakan rumah tangganya retak, istrinya nggak baik dan lain-lain. Mana mungkin dia muji-muji istrinya yang luar biasa itu di depan mangsa yang mau dia terkam. Bahkan agensinya pun menutupi bangkai talentnya, luar biasa. Arawinda cocok dengan agensinya," timpal @san***.

"Arawinda Arawinda, tinggal ngaku aja lo pernah wleowleo sama laki orang. GWS deh keknya lo butuh psikopat," tambah @syo***.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Arawinda Kirana merupakan salah satu artis yang berada dibawah naungan Kite Entertainment yang dimiliki oleh aktor ganteng Chicco Jerikho.

Permasalahan skandal perselingkuhan ini berawal dari Arawinda Kirana yang dituduh sebagai perusak rumah tangga dari pasangan Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT