Sukabumi Update

Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sumbang Rp 500 Juta

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah mengunjungi korban gempa Cianjur. | Foto: Instagram/@album_leslarkiyuttt

SUKABUMIUPDATE.com - Pedangdut Lesti Kejora ikut prihatin dengan musibah gempa bumi yang menimpa kampung halamannya di Cianjur Jawa Barat. Gempa magnitudo 5.6 SR itu membuat rumah warga hancur dan timbulkan korban jiwa.

Atas kejadian itu, Lesti Kejora dan suami tercintanya Rizky Billar lalu berangkat mengunjungi para korban gempa Cianjur. Sesampainya disana, mereka berdua disambut hangat oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman.

“Menerima kunjungan silaturahmi dari putri terbaik Cianjur @lestykejora bersama keluarga dalam rangka menyampaikan belasungkawa atas kejadian gempa bumi Cianjur,” demikian tulis bupati Cianjur, Herman Suherman melalui postingan Instagram pribadinya, Selasa ( 29/11/2022), seperti melansir dari Poptren.suara.com (Portal Suara.com)

Baca Juga: Mulutnya Kian Julid, Pinkan Mambo Sindir Lesti: Suruh Rizky Billar Cari yang Lebih Cakep

Lesti Kejora juga mengungkapkan jika dirinya merasakan getaran gempa Cianjur menjalar sampai rumahnya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Karena merasa iba dan hatinya ikut tergerak, Lesti kemudian ingin membantu para korban yang terkena dampak gempa Cianjur.

Para netizen pun yang mengendus kedatangan Lesti Kejora ke Cianjur, langsung kepo dengan nominal uang yang diberikan sang biduan dangdut itu.

"Nyumbang berapa Lesti ya?" tanya akun @adeya***.

"500 juta katanya," timpal akun @deli***.

Baca Juga: Kampung Halaman Dilanda Gempa, Lesti Kejora: Mohon Pertolonganmu Ya Allah

Diketahui Lesti Kejora memang mengajak para penggemarnya untuk ikut berdonasi kepada korban bencana gempa Cianjur.

Sumber: Poptren.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT