Sukabumi Update

Jadi Laura di Web Series Kupu-kupu Malam, Biodata Michelle Ziudith

Michelle Ziudith, pemeran Laura dalam web series Kupu-kupu Malam | Foto: Instagram/@michelleziu

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Michelle Ziudith kembali ramai diperbincangkan setelah berperan sebagai Laura di web series Kupu-kupu Malam, dimana Laura ini diceritakan sebagai Mahasiswi sekaligus PSK yang memiliki beban hidup berat.

Michelle Ziudith sendiri bukan pendatang baru di dunia perfilman Indonesia, telah banyak judul film yang Ia bintangi.

Selain sebagai aktris, gadis asal Medan ini juga diketahui sebagai penyanyi dan model profesional tak heran ia didapuk sebagai ambasador salah satu produk shampo den brand kecantikan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Series Kupu-Kupu Malam, Disebut Web Series Khusus Dewasa

Terlahir dengan nama lengkap Michelle Ziudith Waselly, dara kelahiran 20 Januari 1995
ini merupakan anak pertama dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly. Ziu juga diketahui memiliki seorang adik bernama Russel Ziudith.

Ia mengawali karirnya di dunia hiburan melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Saat mantan kekasih Marcel Darwin ini berusia 16 tahun Ia mulai menggeluti seni peran dengan bermain dalam sinetron Arti Sahabat pada tahun 2011.

Namanya mulai dikenal saat bermain dalam sinetron berjudul Love in Paris pada tahun 2012, kala itu Ia berperan sebagai Yasmin.

Baca Juga: Lirik Lagu Kupu-kupu Malam, Jadi Ost Web Series Michelle Ziudith dan Kenny Austin

Selain sinetron, Michelle juga diketahui sempat bermain dalam berbagai judul FTV seperti Kujadikan Kamu Pacarku, I Miss U I Need U, Pacarku Jago Kungfu dan masih banyak lagi.

Pada 2014 Michelle sempat masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014 berkat akting memukaunya sebagai Freya dalam film Remember When, sebuah film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Dan masih banyak lagi nominasi yang Ia dapatkan.

Tak puas menggeluti seni peran, pada tahun 2015 Michelle mencoba terjun dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan single ‘Kau dan Aku’ dan Oi Kakete Yuku pada 2017, Melawan Hati pada 2022.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional di Bulan Desember 2022, Ada Hari Ibu dan Hari Bela Negara

Selain berkarier di dunia peran dan tarik suara, Michelle Ziudith juga menggeluti bisnis di bidang pakaian dengan membuka bisnis pakaian dengan desain yang ia buat sendiri 'Hardware Clothing'.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT