Sukabumi Update

Sulitnya Jadi Pengasuh Cipung Rayyanza, Sus Rini: Banyak Tuntutan dari Nagita Slavina

Potret kebersamaan pengasuh Cipung Rayyanza dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. | Foto: Instagram/@riniperdiyanti

SUKABUMIUPDATE.com - Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian netizen. Tak terkecuali, Sus Rini pengasuh dari Rayyanza Malik Ahmad.

Mungkin banyak orang yang menyangka, jika bekerja sebagai pengasuh anak artis bakal senang dan mudah. Tetapi kenyataan itu tidak sepenuhnya benar, yang dialami oleh Sus Rini tidaklah mudah.

Sebab, jadi pengasuh Cipung Rayyanza banyak tuntutan yang harus dikerjakan, seperti dikutip dari Yoursay.suara.com (Portal Suara.com).

Pengasuh yang memiliki nama lengkap Rini Perdiyanti itu mengungkapkan, bekerja sebagai pengasuh Rayyanza Malik Ahmad banyak tuntutan yang cukup sulit dari Nagita Slavina.

Baca Juga: Dalam Pertimbangan, Raffi Ahmad Mau Beli MU untuk Kado Ulang Tahun Pertama Cipung

Sus Rini dituntut harus bisa menaikan berat badan dari Cipung Rayyanza. Tapi, disisi lain Cipung Rayyanza adala

h bayi seleb yang tiap hari selalu sibuk karena syuting terus.

Hal tersebut membuat Sus Rini jadi kewalahan dalam memberi asupan susu dan makan kepada Cipung Rayyanza yang terkadang suka rewel.

"Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, rewel, repot," kata Sus Rini dikutip Yoursay.id dari unggahan akun TikTok yourneeds.ind, Jumat (02/12/2022).

"Sementara ibu juga ada tuntutan dia harus naik berat badan, harus apa," imbuhnya.

Meskipun banyak tuntutan, Sus Rini berinisiatif membuat jadwal harian untuk Cipung Rayyanza. Mantan TKW di Arab Saudi itu selalu sigap menyelipkan waktu-waktu Rayyanza harus makan atau tidur.

"Jadi yah saya inisiatif sendiri maksudnya, 'Bu adek mau tidur'," ujarnya.

Sus Rini juga memastikan, jadwal yang ia buat pasti selalu berjalan. Apalagi permintaan dari Nagita Slavina soal berat badan Cipung Rayyanza harus bisa naik.

"Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur. Kalau nggak ibu kan nuntut saya naik berat badan," paparnya.

Baca Juga: Rayyanza Narsis di Instagram Resmi Manchester United, Netizen: Cipung Is Red

Walaupun mempunyai banyak tuntutan yang mesti dilakukan, Sus Rini merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga sultan Andara.

"Senang, saya bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga Andara," ucap Sus Rini.

Sumber: Yoursay.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI