Sukabumi Update

Raffi Ahmad Terseret Isu Perselingkuhan Denise Chariesta dengan RD

Raffi Ahmad Terseret Isu Perselingkuhan Denise Chariesta dengan RD | Foto: Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Denise Chariesta tampaknya belum ingin membungkam mulutnya perihal kasus perselingkuhan antara dirinya dengan RD.

Kali ini perempuan yang disebut-sebut netizen sebagai pencari sensasi itu mengungkapkan jika AD istri dari RD pernah berselingkuh dengan temannya yaitu RA suami dari perempuan berinisial GG.

Sebelumnya disebut-sebut jika RD merupakan Regi Datau suami dari presenter terkenal Ayu Dewi.

Baca Juga: Sebarkan Drakor, Kim Jong Un Eksekusi Mati 2 Remaja Korea Utara

Menurut Denise Chariesta, lingkungan RD dan AD telah menganggap wajar perselingkuhan. Pengusaha toko bunga ini mengatakan istri RD pun pernah berselingkuh dengan rekan kerjanya, RA.

"Kenapa gue bilang perselingkuhan dianggap wajar di lingkungan mereka? Saat gue tahu kalau istri RD itu pernah berselingkuh sama RA beberapa tahun lalu dan yang bocorin ini si Bulan," kata Denise Chariesta dalam YouTubenya, Senin, 5 Desember 2022.

Denise Chariesta mengungkap info tersebut disebar oleh teman AD dan RA, yakni Bulan yang diduga adalah Luna Maya. Saat itu, mereka bertiga masih mengisi acara musik yang cukup populer.

Baca Juga: Dalam Pertimbangan, Raffi Ahmad Mau Beli MU untuk Kado Ulang Tahun Pertama Cipung

Fakta ini membuat Denise Chariesta bingung dengan kelakuan istri RD yang masih bisa curhat menangis-nangis kepada istri RA, yang berinisial GG.

"Kan bininya si RD sama bininya RA yang inisialnya GG itu kan baik banget, sering konten bareng, nangis bareng, curhat bareng, gue bingung tuh," lanjutnya seperti melansir dari Matamata.com.,

Karena hal itu pula, Denise Chariesta baru teringat bahwa istri RD sangat mendukung perzinahan dalam kedok perselingkuhan. Bahkan, ia memilih suaminya selingkuh daripada poligami.

"Jadi, bini RD ini menganggap wajar perselingkuhan. Awalnya gue nggak percaya, tapi nyambung juga. Pantesan dia bilang nggak apa-apa laki gue selingkuh asalkan tetap kaya. Iya juga ya, karena dia selingkuh sama RA," jelasnya.

Warganet lantas menduga sosok RA dan GG ini adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Sebab, mereka pernah mengisi acara musik Dahsyat sejak lama.

Sedangkan, saat itu Raffi Ahmad ramai dikabarkan selingkuh dengan ATT alias Ayu Ting Ting.

"Ayu Dewi dan Raffi Ahmad benar-benar mind blowing," kata Whitey****.

"Gigi pernah bilang dia nggak akan percaya apapun gosip tentang suaminya, kecuali suaminya sendiri yang ngaku," imbuh mamao**.

"Si Denise lagi ngadu domba Ayu Dewi, Raffi Ahmad dan Luna Maya tapi kayaknya nggak mempan," tambah sulastri****.

Sumber: Matamata.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT