Sukabumi Update

Gisel Ngaku Video 19 Detiknya Hal yang Serius untuk Dijadikan Candaan

Gisella Anastasia | Foto: Instagram @gisel_la

SUKABUMIUPDATE.com - Gisella Anastasia mengaku hingga saat ini masih dalam proses untuk menyembuhkan luka hatinya karena aib video 19 detik yang menampilkan video syurnya dengan Nobu tersebar di jagat sosial media.

Seperti diketahui video syur Gisel bersama Nobu tersebar hingga menghebohkan publik pada tahun 2020 lalu.

Meskipun 2 tahun telah berlalu, Gisel mengungkapkan jika video 19 detik itu terlalu serius untuk dijadikan bahan candaan masyarakat.

Baca Juga: Mengenal Royal Ambarrukmo, Tempat Akad Nikah Kaesang dan Erina. Sejarah Hingga Pemilik

Hal tersebut diungkapkan oleh Gisel pada Daniel Mananta saat keduanya tengah berolahraga di kawasan Monas.

Gisel dan Daniel Mananta | Foto: Instagram @insta_julidGisel dan Daniel Mananta | Foto: Instagram @insta_julid

"Gisel, ada ga sih yang menurut lo sesuatu yang terlalu serius untuk dibecandain sama orang," tanya VJ Daniel, dikutip dari video yang diunggah ulang @insta_julid, Selasa (7/12/22).

"Paling kalau yang bikin aku bisa turn off, mungkin satu area sih, maybe about my past (tentang masa lalu ku)," jawab Gisel.

Meski mengaku sudah memaafkan diri sendiri atas kesalahannya di masa lalu, Gisel hingga saat ini masih terus berproses untuk menyembuhkan luka atas aibnya yang terbongkar kala itu.

“Ini ngomong-ngomong tentang pernikahan kah?” Tanya Daniel memastikan.

“Yang satunya sih, kasus yang gitu-gitu,” jawab Gisel

Gisel juga mengaku tak mudah baginya untuk tetap aktif bekerja di industri hiburan setelah kasus video tersebut tersebar.

"Itu aku merasa untuk bisa jalan sampai sekarang, masih bisa bersemangat, kerja untuk keluarga, untuk punya kehidupan yang normal itu, aku tuh sama Tuhan tuh kerja keras banget gitu," ungkap ibu dari Gempita Nora Marten itu.

Sehingga jika ada warganet yang masih mengungkit atau membuatnya menjadi bahan bercanda, dirinya masih merasa sakit. Karena Gisel sendiri sudah berjuang keras untuk mengobati lukanya.

"Jadi kalo ada yang bercandain itu aku masih agak kayak 'boleh ga sih, ini gue setengah mati, lo jangan tarik gue ke situ lagi dong'," ujarnya.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT