Sukabumi Update

Profil Lukman Sardi, Pemeran Sosok ‘Sugar Daddy’ di Series Kupu-kupu Malam

Lukman Sardi saat memerankan sosok Arif Dirgantara si series Kupu-kupu malam. | Foto: Youtube/WeTV

SUKABUMIUPDATE.com - Series Kupu-kupu malam menjadi perbincangan hangat netizen karena dianggap mempunyai cerita yang sangat menarik. Apalagi salah satu pemerannya yaitu Lukman Sardi menjadi sosok yang tengah disorot netizen kaum hawa.

Lukman Sardi sukses menarik perhatian publik setelah bermain dengan lawan mainnya Michelle Ziudith yang berperan sebagai flo atau laura, seperti melansir dari Denpasar.suara.com (Portal Suara.com)

Kupu-kupu Malam telah tayang di WeTV pada 25 November 2022 lalu. Lewat Series ini, Lukman Sardi memerankan sosok sugar daddy yang bernama Arif Dirgantara.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Sosok di Balik Adegan Panas Michelle Ziudith di Series Kupu-kupu Malam

Di series ini, Arif Dirgantara diceritakan sebagai sosok yang berkharisma, ambisius dan dikenal pengusaha kaya raya. 

Profil dan Biodata singkat Lukman Sardi

Lukman Sardi adalah aktor senior tanah air yang lahir di Jakarta pada 14 Juli 1971. Ia dikenal sebagai aktor sekaligus produser dan sutradara di Indonesia.

Anak dari komponis legendaris Indonesia, Idris Sardi itu, sejak kecil sudah mengasah kemampuan beraktingnya.

Tercatat ada beberapa drama yang telah dibintangi Lukman Sardi saat masih belia. Dimana drama tersebut cenderung memperlihatkan akting yang menguras air mata, seperti Kembang-Kembang Plastik (1978), Pengemis dan Tukang Becak (1979) dan Anak-Anak Tak Beribu (1980).

Baca Juga: Jadi Laura di Web Series Kupu-kupu Malam, Biodata Michelle Ziudith

Diketahui, anak dari pasangan Idris Sardi dan Zerlita ini juga pernah menjadi penjual asuransi dan mendirikan taman kanak-kanak (TK) sebelum dirinya menjadi aktor profesional.

Setelah itu, Lukman Sardi bermain dalam sebuah sinetron berjudul Cinta Yang Kumau.

Lewat sinetron tersebut, ia kemudian mendapat tawaran dari Mira Lesmana untuk mengikuti penyeleksian pemeran film kolosal Gie. Ya meskipun mendapat peran kecil dalam film itu, aktingnya cukup mencuri perhatian.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Series Kupu-Kupu Malam, Disebut Web Series Khusus Dewasa

Saat ini ia sudah memiliki seorang istri yang bernama Pricillia Pullunggono dan 3 anak masing-masing bernama Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi dan Akino Dashan Kaimana Sardi.

Sumber: Denpasar.suara.com (Portal Suara.com/Aryo)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT