Sukabumi Update

Ifan Seventeen Murka Tragedi Tsunami Band Seventeen Jadi Bahan Ejekan Seorang Warganet

Tangkapan layar unggahan Instagram Ifan Seventeen

SUKABUMIUPDATE.com - Vokalis band Seventeen yang dikenal dengan nama Ifan Seventeen langsung murka tatkala seorang warganet mengungkit-ungkit tragedi Tsunami yang sempat menimpa band Seventeen 2018 silam.

Itu terjadi saat Ifan Seventeen mengungkap kekesalannya saat pihak keamanan berusaha menghentikan penampilannya di atas panggung.

Ifan lantas menyinggung soal etika menghentikan penampilan di Banyuwangi pada Minggu (11/12/2022) malam tersebut lewat unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Inilah 9 Artis Tanah Air yang Menyandang Gelar S3, Salah Satunya Asal Sukabumi

Namun seorang warganet dengan akun @dra_ash justru menyinggung tragedi tsunami Banten yang menewaskan 3 orang personil Seventeen pada 2018. Komentar itu membuat Ifan Seventeen murka.

Mengetahui adanya komentar tersebut Ifan memperingatkan agar tidak mengait-ngaitkan yang dialaminya saat ini dengan tragedi memilukan yang sempat Ia dan saudara-saudaranya alami.

“jangan selalu mengait2kan dengan musibah yang kami alami. Kalau bisa memilih, saya lebih bahagia apabila saudara2 saya tetap hidup, walaupun kami menjadi band yang biasa2 saja
Anda sudah keterlaluan bung @dra_ash , kalau memang ada masalah pribadi mari kita selesaikan secara pribadi.

Baca Juga: Pembalap Sukabumi Borong Trophy di Ajang Jababeka 3in1 AutoSport Championship 2022

Monggo DM alamat anda, kita selesaikan dengan apapun mau anda” tulis Ifan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tangkapan layar unggahan Instagram Yudhi Rus HarjantoTangkapan layar unggahan Instagram Yudhi Rus Harjanto

Melansir dari Suara.com, Yudhi Rus Harjanto yang diketahui sebagai gitaris pertama Seventeen sekaligus pendiri band juga ikut marah.

"Kata security, masih mending cuma ditegur security daripada ditegur gempa & tsunami. Ingatkan tsunami 2018 yang dialami. Bukan masalah etika, etika bisa kami cari sendiri," komentar akun @dra_ash.

Baca Juga: Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyu Telah Sah Menjadi Pasangan Suami Istri

Yudhi Rus Harjanto melalui akun Instagram @joddie_rose meminta pemilik akun @dra_ash untuk segera meminta maaf. Apabila permintaan maaf tidak diterima pihak band dalam waktu 24 jam, Yudhi berencana membawa masalah ini ke jalur hukum

"Saya peringatkan ya jangan bawa bawa tragedi yang menimpa keluarga kami. 1 x 24 jam kamu ga minta maaf @divisihumaspolri siap ketuk pintu rumahmu saya tunggu dari sekarang!" tulis Yudhi Rus.

Bukannya meminta maaf, Asep Hendra selaku pemilik akun @dra_ash hanya menghapus komentarnya di postingan Ifan Seventeen. Yudhi Rus Harjanto pun menyebut akunnya diblokir yang bersangkutan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022: Ginting Kalah di Final, Indonesia Resmi Tanpa Gelar

Untuk diketahui, Yudhi Rus Harjanto pertama kali mendirikan band Seventeen bersama almarhum Bani. Seventeen sempat ganti vokalis dua kali hingga akhirnya Ifan bergabung pada 2008.

Yudhi Rus baru hengkang dari Seventeen pada 2013 karena perbedaan visi dan misi dalam bermusik. Kendati begitu, hubungan Yudhi dengan para personel Seventeen dan keluarga terbukti masih baik hingga saat ini.

Sumber: Suara.com/Neressa Prahastiwi

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT