Sukabumi Update

Jin BTS Berangkat Wamil, Big Hit Minta Penggemar dan Wartawan Tak Berkunjung

Jin BTS Berangkat Wamil Hari Ini | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kim Seok Jin atau yang akrab disapa Jin merupakan member tertua BTS yang akan melaksanakan wajib militer (wamil) hari ini, Selasa (13/12/2022).

Sebelumnya, pelantun lagu Astronaut itu membagikan potretnya dengan kepala plontos di Weverse pada Minggu, 11 Desember 2022.

Terkait keberangkatan wamil Jin BTS ini, Big Hit Music kembali memberikan pernyataan resminya. Mereka mengatakan jika sang idol akan menjadi tentara aktif.

Baca Juga: Pria Tanpa Identitas Tewas Tergantung di Sukaraja Sukabumi, Ini Ciri-cirinya!

"Jin akan mendaftar di ketentaraan sebagai prajurit tugas aktif untuk memenuhi tugas militernya," kata Big Hit Music melansir dari Soompi via Suara.com.

Big Hit Music menerangkan kalau tidak ada upacara khusus. Sang agensi meminta para penggemar maupun awak media tidak mengunjungi lokasi wajib militer Jin BTS.

"Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, tidak ada acara resmi terpisah pada hari masuk ke pusat pelatihan perekrutan," terangnya.

Baca Juga: Dalam Proses Evakuasi, Longsor Tonjong Timbun Akses Palabuhanratu-Sukabumi

"Pada hari itu, situs tersebut diperkirakan akan sangat ramai dengan tentara wajib militer, anggota keluarga, dan beberapa penggemar. Kami meminta media untuk menahan diri dari mengunjungi situs tersebut," imbuhnya lagi.

Dia juga menjelaskan Jin BTS tidak akan menyapa para media karena khawatir menimbulkan kemacetan.

"Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan di lokasi, Jin akan memasuki pekarangan pusat pelatihan perekrutan saat berada di dalam kendaraan tanpa menyapa media atau penggemar secara terpisah," ungkap Jin BTS.

"Karena sifat tempat tersebut, kami meminta pengertian Anda bahwa tidak ada ruang tunggu terpisah untuk wartawan," imbuhnya.

Baca Juga: Jembatan Pamuruyan Cibadak Ambrol, Jalan Nasional Sukabumi-Bogor Buka Tutup

Sebagai penutup, agensi yang juga menaungi TXT ini mengaku memberikan dukungan penuh kepada Jin BTS agar menyelesaikan tugas militernya dengan baik.

"Agensi tidak akan menyia-nyiakan upayanya dan terus memberikan dukungan sampai hari dimana Jin memenuhi tugas wajib militernya dan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih," tandas Jin BTS.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT